Viral Bos Skincare asal Makassar Pulang Ibadah Haji Disambut Ratusan Orang

Viral Bos Skincare asal Makassar Pulang Ibadah Haji Disambut Ratusan Orang

Berita Utama | inews | Kamis, 27 Juni 2024 - 08:30
share

JAKARTA, iNews.id - Video penyambutan bos skincare yang baru pulang dari ibadah haji di Bandara Sultan Hasanuddin viral di media sosial. Ada ratusan orang menunggu kedatangan pasangan suami isti bos skincare Makassar yang diketahui bernama Nurul Damayana dan suaminya Muh Noor Ikhsan.

Video viral ini diunggah akun Instagram @undercover.id yang menayangkan momen saat Hajjah Nurul dan suaminya H Ikhsan pulang ke Tanah Air.

"Antusiasme penyambutan kepulangan haji yang luar biasa...," tulis akun tersebut dikutip Kamis (27/6/2024).

Dalam video terlihatgaya glamor pengusaha skincare dengan pakaian nyentrik warna pink dan merah muda dilengkapi perhiasan emas yakni kalung dan gelang.

"Ini sebenarnya bukan gaya saya, tapi disuruh anak-anak, katanya kalau pulang haji wajib menyala, ini momen, adat," kata Nurul Damayana dalam video.

Nurul dan suaminya diketahui masuk dalam kelompok terbang (kloter) pertama Embarkasi Makassar yang tiba di tanah air.

Sama seperti perempuan Bugis pada umumnya yang sudah menyandang gelar haji, dia tampil begitu cetar dan cantik. Bahkan telihat dia juga memegang dua gepok uang pecahan Rp50.000 untuk dibagikan.

"Masya Allah, terharu banget. Sangat tidak menyangka ternyata bnyak sekali yang jemput ka dan tunggu kepulanganku haji. Sumpah gak kepikiran bakalan sebanyak ini orang yang menunggu kepulangan ku hajji, tapi terima kasih banyak ya ga bisa di sebutin satu persatu," ucapnya.

Topik Menarik