Disebut Menyebabkan Kegaduhan, Sutradara Film Vina Sebelum 7 Hari Diperiksa Polda Jabar

Disebut Menyebabkan Kegaduhan, Sutradara Film Vina Sebelum 7 Hari Diperiksa Polda Jabar

Berita Utama | inews | Sabtu, 8 Juni 2024 - 17:35
share

BANDUNG, iNews.id - Sutradara film Vina: Sebelum 7 hari, Anggy Umbara, kini diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, pada Kamis (6/6/2024). Pemeriksaan itu dilakukan selama kurang lebih 8 jam dengan total 20 pertanyaan.

Seusai menjalani pemeriksaan, Anggy mengungkapkan alasannya membuat film Vina: Sebelum 7 Hari yaitu karena ditawari oleh Produser Dheeraj Kalwani. Dalam kasus tersebut, Anggy juga melihat ada sisi supranatural sehingga peristiwa ini layak untuk difilmkan.

"Awalnya saya ditawari produser kira-kira kasus ini kalau difilmkan bagaimana? Saya bilang menarik banget karena ada sisi supranatural di kasus itu. Belum pernah kejadian di mana-mana. Ini (kasus Vina) banyak pesan yang bisa diambil," kata Anggy, pada Kamis (6/6/2024).

Tak hanya itu, menurutnya, produser juga telah memiliki izin untuk membuat film Vina dilanjutkan ke development dan syuting. Film ini sendiri mengangkat sisi family values sebab itu tidak masuk ke ranah proses hukum.

Anggy juga mengaku bahwa dirinya tidak tahu terkait royalti yang diberikan produser kepada keluarga Vina. Namun dia memperkirakan sudah ada perjanjian khusus antara keluarga dengan produser terkait kompensasi kesejahteraan tersebut.

Topik Menarik