Berangkat Besok, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Walimatussafar Haji 

Berangkat Besok, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Walimatussafar Haji 

Berita Utama | bandungraya.inews.id | Jum'at, 7 Juni 2024 - 02:45
share

BANDUNG, iNewsBAndungRaya.id - Presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar walimatussafar haji, pada Jumat (7/6/2024).

Tidak berdua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memboyong adik-adik, ibunda, serta tiga karyawannya ke Tanah Suci.

Sebelum berangkat, Raffi Ahmad menggelar walimatussafar haji untuk meminta doa agar pelaksanaan ibadah hajinya berjalan dengan lancar.

Mohon maaf lahir batin semua, mohon doanya.. Insya Allah Kami Sekeluarga akan menunaikan ibadah haji, semoga Allah memudahkan segalanya, tulis Raffi Ahmad, dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Jumat (7/6/2024).

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan keluarga berkesampatan melaksanakan ibadah haji tahun ini yang mana tahun lalu sempat gagal berangkat.

Untuk itu, menjelang kepergiannya besok (8/6/2024) ke Mekkah, Raffi Ahmad mengaku memperbanyak istighfar. Sementara itu, Nagita Slavina terus menangis karena harus meninggalkan kedua putranya, Rafatar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

"Alhamdulillah aku selalu deg-degan. Pas tahun lalu aku dapat undangan juga dari kerjaan Arab Saudi. Tapi memang belum siap waktu itu, intinya belum rezeki. Tahun lalu mau berangkat nggak jadi, sudah manasik lagi. Tahun ini mudah-mudahan," ujar Raffi Ahmad.

Topik Menarik