5 Pesepakbola Dunia yang Nikahi Wanita Cantik Indonesia, Nomor 1 Sahabat Legenda Timnas Uruguay!

5 Pesepakbola Dunia yang Nikahi Wanita Cantik Indonesia, Nomor 1 Sahabat Legenda Timnas Uruguay!

Berita Utama | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 17:43
share

SEBANYAK 5 pesepakbola dunia yang menikahi wanita cantik Indonesia akan diulas Okezone . Pesepakbola dunia yang dimaksud di sini ialah, pemain-pemain yang malang melintang di percaturan sepakbola dunia, hingga akhirnya mendarat di Tanah Air.

Di Indonesia, pemain-pemain ini tak hanya bermain sepakbola. Mereka juga mendapatkan paspor Indonesia dan bahkan menikahi seorang perempuan Indonesia. Lantas, siapa saja pesepakbola dunia yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola dunia yang menikahi wanita cantik Indonesia:

5. Esteban Vizcarra

Esteban Vizczarra pernah merumput bersama klub kasta teratas Liga Argentina, Huracan. Setelah itu, ia memutuskan Hengkang ke Indonesia, tepatnya membela Pelita Jaya pada 2009.

Tiga tahun berada di Indonesia, Esteban Vizacarra yang kini memperkuat PSS Sleman menikahi seorang perempuan, Resti Ayu Ferdinan. Sebelum menikahi Resti, Esteban Vizcarra resmi menjadi mualaf.

4. Beto Goncalves

Beto Goncalves yang sempat Berkarier di Liga Belanda selama Sembilan tahun (1999-2008), memutuskan mendarat di Indonesia pada Januari 2008. Saat itu, Persijap Jepara menjadi klub yang dituju.

Singkat kata, Beto Goncalves muncul sebagai bomber mematikan di Liga Indonesia hingga akhirnya mendapatkan paspor Indonesia pada 2018. Sebelum mendapatkan paspor Indonesia, Beto telah menikahi perempuan Indonesia dengan nama Rosmala Dewi dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Topik Menarik