Cinta Laura Totalitas Lakoni Adegan Laga dalam Series <i>Dendam</i>

Cinta Laura Totalitas Lakoni Adegan Laga dalam Series Dendam

Berita Utama | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 17:19
share

JAKARTA Vision+ kembali merilis series terbarunya berjudul Dendam . Series bergenre action dan thriller ini diadaptasi dari sinetron Deru Debu yang pernah begitu populer pada era 90-an.

Sebagai pemeran utama, Cinta Laura mengaku, hanya punya masa persiapan yang sangat singkat untuk syuting series ini. Tapi aku beruntung karena lawan main aku sangat suportif dan mereka punya dasar bela diri, ujar sang aktris.

Walau tak punya banyak persiapan, namun Cinta mengaku, cukup beruntung karena menguasai bela diri Muay Thai yang dipelajarinya 2 tahun terakhir. Kemampuan itu sangat dibutuhkan untuk adegan di atas ring dan lapangan, imbuhnya.

Series Dendam menjanjikan aksi seru dan menegangkan yang sangat layak untuk dinantikan. Series ini akan tayang di Vision+ dan menjanjikan kolaborasi akting dan adegan laga yang apik antara Cinta Laura dan Willy Dozan.

Karena itu, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.id . Jadwal tayang series ini bisa Anda ikuti lewat akun media sosial @visionplusid.

Atau, Anda bisa menghubungi nomor WhatsApp 0888 8000 00 via chat. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik