Cindy Nirmala Jadi Emak-emak Rempong dalam Series <i>Kartu Keluarga</i>

Cindy Nirmala Jadi Emak-emak Rempong dalam Series Kartu Keluarga

Berita Utama | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 05:05
share

JAKARTA Cindy Nirmala memulai debutnya berakting komedi lewat series terbaru Vision+, Kartu Keluarga . Dalam series tersebut, dia berperan sebagai Yuni, single mother yang digambarkan sebagai emak-emak rempong beranak satu.

Cindy mengaku, bukan aktor yang memilih sebuah proyek karena mempertimbangkan karakter yang akan diperankannya. Sebagai aktris, aku lebih fokus pada bagaimana membawakan sebuah karakter dengan seru, ujarnya.

Sang aktris juga tidak menjadikan usia sebagai faktor dalam menerima tawaran sebuah peran. Yang terpenting, saya bisa membawakan karakter itu dengan totalitas dan meyakinkan, katanya menambahkan.

Bagi Cindy Nirmala, series Kartu Keluarga merupakan proyek yang sangat berkesan. Dia bersyukur, bisa beradu akting dengan sederet aktor senior ternama, seperti Roy Marten, Tio Pakusadewo, Tora Sudiro, Dimas Anggara, dan Bunga Zainal.

Jangan ketinggalan menonton Kartu Keluarga, karena episode 1 dan 2 series ini bisa ditonton gratis melalui link ini . Sementara episode lainnya tersedia eksklusif dengan berlangganan Vision+ Premium atau Vision+ Premium Sport.

Pastikan Anda sudah mengunduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store di sini atau silakan mengakses laman www.visionplus.id . Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik