Sinopsis Film Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu

Sinopsis Film Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu

Berita Utama | okezone | Jum'at, 7 Juni 2024 - 03:15
share

JAKARTA - Dee Company siap menayangkan film Dosen Ghaib Sudah Malam atau Sudah Tahu. Film ini dikembangkan dari kisah viral tentang sosok dosen yang membuat mahasiswa ketakutan.

Cerita Dosen Ghaib viral di beberapa kampus pada tahun 2016. Berawal dari akun media sosial Facebook, kemudian kisah ini menyebar di antara universitas yang terletak di Yogyakarta dan Semarang.

Dee Company telah merilis teaser trailer dari Dosen Ghaib Sudah Malam Atau Sudah Tahu pada 30 Mei lalu melalui akun resmi Instagram @deecompany_official dan X @DeeCompanyID. Dalam teaser tersebut, ada adegan bolpoin jatuh dan mahasiswa melihat kaki dosen melayang.

"Kami merangkum cerita-cerita viral seputar Dosen Ghaib menjadi cerita film. Bukan untuk menakut-nakuti, kami berharap film ini akan memberikan gambaran perjuangan mahasiswa yang ingin lulus dengan nilai bagus," ujar CEO dan Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, film ini menceritakan tentang empat mahasiswa yang harus mengikuti semester pendek saat mahasiswa lain libur. Pada awalnya, para mahasiswa tidak menaruh curiga saat kelas berlangsung.

Kecurigaan mulai muncul saat ketua kelas mendapatkan pesan dari dosen mata kuliah tersebut yang memberitahukan bahwa ia tidak bisa hadir di kelas. Mereka keluar kelas satu per satu, dan teror pun dimulai.

Topik Menarik