Viral Aksi Security Plaza Indonesia Pukul Anjing Penjaga, Langsung Dikecam Momo Geisha hingga Lee Jeong Hoon

Viral Aksi Security Plaza Indonesia Pukul Anjing Penjaga, Langsung Dikecam Momo Geisha hingga Lee Jeong Hoon

Berita Utama | okezone | Kamis, 6 Juni 2024 - 16:27
share

ROBBY Purba baru-baru ini membagikan sebuah video pemukulan yang dilakukan security terhadap guard dog atau anjing penjaga yang biasa digunakan untuk memeriksa kendaraan. Kejadian tersebut, diduga terjadi di masuk ke area mal Plaza Indonesia, Jakarta.

Falam video berdurasi pendek yang dibagikan di akun Instagram tersebut, perekam video melihat aksi seorang security memukul guard dog atau anjing penjaga yang biasa mendampingi mereka untuk berjaga di pintu masuk mal itu.

Perekam video yang turut menyaksikan momen tersebut lantas berinisiatif merekam aksi satpam tersebut dalam sebuah video berdurasi singkat. Video itu awalnya diunggah di akun Instagram @rumahsinggahclow kemudian diunggah ulang oleh banyak akun, termasuk Robby Purba.

HALLO @plazainsonesia Ini tolong dong security nya DITATAR. KNAPA ANJING ITU DIPUKUL???? KENAPA HARUS KASAR, tulis keterangan dalam video tersebut.

Robby Purba lantas mengunggah ulang video tersebut dan me-mention akun Instagram Plaza Indonesia. Dalam keterangan postingannya itu, presenter tersebut turut mengungkapkan kesedihannya.

Ia juga meminta agar manajemen Plaza Indonesia menelusuri kasus tersebut. Sumpah, aku sakit hati banget ngeliat ini. Tolong management @plazaindonesia ditelusuri. TERIMA KASIH..., ujar Robby, melalui akun Instagramnya, @robbypurba.

Topik Menarik