Agnez Mo Bakal Manggung di Festival Musik Bandung, Netizen: Kok Nggak Coachella?

Agnez Mo Bakal Manggung di Festival Musik Bandung, Netizen: Kok Nggak Coachella?

Berita Utama | okezone | Selasa, 4 Juni 2024 - 01:30
share

JAKARTA - Agnez Mo siap menyapa para penggemarnya di kota Bandung, Jawa Barat pada 8-9 Juni 2024. Pelantun Cinta Tak Ada Logika ini dijadwalkan untuk mengisi acara salah satu festival musik di Bandung, yakni Soora Music Festival.

Momen ini merupakan hal langka untuk sosok Agnez Mo. Pasalnya, Agnez cukup jarang hadir di acara-acara musik di Indonesia lantaran sibuk berkarier di Amerika Serikat.

Kabar Agnez Mo bakal tampil di festival musik Bandung itu diungkap akun Instagram, @sooramusicfestival beberapa waktu lalu. Selain Agnez Mo, juga akan ada musisi lainnya seperti Mahalini, Lyodra, Armada, Smash dan masih banyak lagi.

Momen Agnez Mo akan tampil di festival musik Bandung ini juga tersebar luas di media sosial X. Akun X, @westenthu itu membagikan jadwal dan para musisi yang akan tampil di hari yang sama dengan Agnes.

“Agnez Mo will be headlining Soora Music Festival this week in Bandung,” tulis akun tersebut.

 

Agnez Mo bakal manggung di festival musik Bandung (Foto: Instagram/sooramusicfestival)

Alhasil, kabar Agnez Mo akan manggung di festival musik di Bandung ini pun membuat netizen bertanya-tanya. Warganet pun mencibir sosok Agnez yang disebut sudah go international, namun tetap berakhir manggung di festival musik Tanah Air.

“Loh kok ga Coachella,” kata @no********.

“Katanya go international,” sambung @mo******,

“Emang si Agnez Agnez itu level di Bandung?,” tambah @po*******.

Topik Menarik