Tips Berpakaian saat Ibadah ke Tanah Suci, Fashionable dengan Outfit Muslim 

Tips Berpakaian saat Ibadah ke Tanah Suci, Fashionable dengan Outfit Muslim 

Berita Utama | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 23:59
share

JAKARTA, iNews.id - Melakukan perjalanan ke Tanah Suci untuk ibadah umrah menjadi impian banyak orang. Umrah adalah salah satu ibadah suci bagi umat Islam. 

Ibadah di Tanah Suci ini memberikan kesempatan untuk membersihkan diri dan mencari berkah Allah SWT. Perjalanan ini sangat berarti dan membutuhkan persiapan matang.

Saat umrah, tentu Anda ingin mengenakan baju muslim terbaik. Anda tidak ingin melewatkan kesempatan menghadap Allah SWT dalam penampilan yang terbaik.

Nah, sebelum keberangkatan ke Tanah Suci, apakah sudah ada bayangan baju seperti apa yang harus dikenakan? Pada dasarnya Anda dapat menggunakan baju muslim apa saja, selama masih sesuai dengan ketentuan-ketentuan saat beribadah.

Bagi pria dan wanita, baju yang dikenakan untuk Umrah akan sangat berbeda. Namun secara umum ada dua kategori pakaian yang wajib dibawa, yaitu pakaian ihram dan non ihram.

Pakaian ihram merupakan pakaian yang terpenting dan wajib Anda siapkan. Sebab, pakaian inilah yang akan Anda kenakan selama menjalani serangkaian ibadah.

Selama di Mekah maupun Madinah, Anda bisa beraktivitas lain selain beribadah dan menanggalkan pakaian ihram untuk sementara. Mungkin saja, Anda ingin berkeliling kota atau berbelanja oleh-oleh.

Maka, sangat disarankan untuk mengenakan pakaian sopan dan menutup aurat sesuai syariat Islam. Kemudian, pastikan jumlah baju dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan berapa hari perjalanan yang direncanakan. Perhatikan juga kondisi cuaca untuk menyesuaikan jenis baju yang Anda bawa. 

Ketika melakukan ibadah Umrah, Anda tentunya membutuhkan sejumlah dana untuk membayar biaya perjalanan dan akomodasi. KHDJH Khadijah Beauty In Modesty menghadirkan undian berhadiah umrah untuk pelanggannya. Perlu diketahui, KHDJH Khadijah Beauty In Modesty adalah brand yang menghadirkan produk mukena. Belum lama ini mereka menggelar gathering silaturahmi bersama pelanggan setia. 

"Gathering berlangsung dalam suasana hangat dan interaktif, reseller berinteraksi langsung dengan tim KHDJH, berbagi cerita, dan mendapatkan informasi terbaru tentang produk. Beberapa reseller dan pelanggan memberikan testimoni tentang pengalaman mereka terhadap produk KHDJH,” kata Tim Creative KHDJH Khadijah Beauty In Modesty, Imelda Sinatiany Mareta melalui keterangannya belum lama ini.

Selain menjalin silaturahmi dengan reseller dan pelanggan, KHDJH Khadijah Beauty In Modesty juga mengadakan umrah gratis untuk pelanggan. “Kami yakin program umrah gratis dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi pemenang, Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang lebih erat dengan para pelanggan,” ujar Imelda.

Topik Menarik