Netizen Heboh Jefri Nichol Pamer Perut Sixpack saat Gym: Badan Bisa Kayak Roti Sobek Gitu Bang!

Netizen Heboh Jefri Nichol Pamer Perut Sixpack saat Gym: Badan Bisa Kayak Roti Sobek Gitu Bang!

Berita Utama | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 18:29
share

JAKARTA, iNews.id - Aktor Jefri Nichol sukses membuat netizen heboh. Tak cuma berwajah tampan, bintang film Dear Nathan ini juga memiliki body goals dengan perut sixpack.

Momen itu terlihat saat Nichol asyik menggunakan alat di tempat gym. Lewat akun X-nya, @jefrinichol, kekasih Maria Thedore itu pamer perut sixpack saat nge-gym dan menunjukkan tubuh atletisnya.

Dalam video berdurasi 20 detik itu, Nichol tengah melakukan latihan kaki yang juga bisa berdampak pada bentuk perutnya. Terlihat dia begitu fokus dengan latihan gym-nya ini. Tak cuma perut sixpack-nya yang terpampang nyata, tubuh kekar Nichol juga terlihat di video tersebut. Nichol memiliki lengan kekar dan berurat serta dada yang bidang.

Jefri Nichol memang cukup giat melatih fisik dan membentuk tubuhnya. Dia pun sering membagikan momen saat olahraga maupun tinju untuk melatih ketangkasannya dan menjaga bentuk tubuh tetap ideal.

Nichol tak menuliskan keterangan apa pun dalam video tersebut. Video nge-gym Nichol ini seolah menjelaskan dirinya tetap memiliki body goals lantaran rutin berolahraga.

Alhasil, momen Jefri Nichol pamer perut sixpack saat nge-gym ini pun bikin netizen terpana khususnya para kaum hawa. Mereka terpesona melihat sosok Nichol yang tak hanya tampan, tapi juga memiliki tubuh kekar impian semua pria.

"OMG bagus banget badannya, kata akun @ch*******.

"Badan bisa kayak roti sobek gitu bang," ujar @sy**********.

"Aku suka lihatnya," ujar @vi*******.

Topik Menarik