Irma Purba Selektif Cari Pasangan Hidup Gegara Trauma Bercerai dari Boris Bokir

Irma Purba Selektif Cari Pasangan Hidup Gegara Trauma Bercerai dari Boris Bokir

Berita Utama | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 01:45
share

JAKARTA - Irma Purba mengaku trauma dengan pernikahan, usai bercerai dari Boris Bokir. Bahkan ia sendiri mengaku butuh waktu satu tahun lamanya, sebelum akhirnya mengiyakan permintaan sang suami untuk bercerai.

Diakui Irma, Boris sempat tiga kali meminta cerai darinya. Sadar bahwa sudah tiga kali meminta dan menyadari jika sang suami tak bahagia dengan pernikahan yang dijalani, Irma pun akhirnya mau menandatangani surat perceraian.

Setelah resmi cerai di 23 Juni 2023, Irma pun kini mengaku semakin selektif untuk mencari pasangan hidup selanjutnya. Sebab tak ingin mengulangi hal serupa di kemudian hari.

Apalagi di posisinya saat ini, Irma tak hanya memikirkan dirinya tetapi ada juga putrinya, Shalomita Meister Manullang.

Irma Purba selektif cari pasangan hidup gegara trauma cerai dari Boris Bokir (Foto: Instagram/irmapurbas)

"Sekarang ada tetapi (screening) banget kan kita nggak munafik lah kalau udah single parents pertimbangannya jauh lebih banyak daripada ketika masih dulu, apalagi gue bisa mampu sendiri kecuali benar-benar mau fight sama gue," ujar Irma Purba dalam Kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip pada Minggu (2/6/2024).

Meski trauma, wanita 30 tahun ini mengakui kalau saat ini banyak yang mendekati dirinya. Bahkan beberapa orang dimasa lalunya juga mulai melakukan pendekatan.

Hanya saja Irma Purba belum memutuskan apapun karena ia sangat berhati-hati untuk memilih pasangan selanjutnya.

"Kalau yang ngedeketin banyak kayak 90 persen orang yang lalu-lalu, cowok-cowok yang lain kayak balik lagi sih, orang-orang baru kayak hai Irma," jelas Irma.

Topik Menarik