Vision+ Gelar Content Showcase Parade, Umumkan Line Up Series dan Film di 2024 serta Penghargaan untuk Kreator dan Mitra

Vision+ Gelar Content Showcase Parade, Umumkan Line Up Series dan Film di 2024 serta Penghargaan untuk Kreator dan Mitra

Berita Utama | okezone | Minggu, 2 Juni 2024 - 07:10
share

JAKARTA Vision+ menggelar Content Showcase Parade di Park Hyatt Jakarta, pada 31 Mei 2024. Event tersebut, dihadiri Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ dan deretan bintang seriesnya.

Beberapa yang hadir adalah Widyawati, Bunga Zainal, Cinta Laura, Arya Vasco, Tora Sudiro, Inul, Adam Suseno, Zara Adhisty, Naura Hakim, hingga Yasmin Napper. Penampilan Gabriella Ekaputri dan Nuca menambah kemeriahan event tersebut.

Content Showcase Parade menjadi momen spesial Vision+ untuk merilis deretan film dan series sepanjang 2024. Ada series Just Wanna Say I Love U, Inul & Adam, Cidro Asmoro 2, Dendam, Second Account, Culture Shock, Arus Liar, dan film Lampir.

Untuk mengapresiasi para talentnya, Vision+ menggelar Makin Kelas Awards. Penghargaan ini untuk para talent, cast, sutradara yang sudah berkontribusi kepada Vision+ selama ini, kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Vision+ Gelar Content Showcase Parade, Umumkan Line Up Series dan Film di 2024 serta Penghargaan untuk Kreator dan Mitra (Foto: MNC Media)

Berikut daftar pemenang Makin Kelas Awards kategori Original Series Vision+:

1.Cewek Paling Kelas: Amanda Manopo (Pay Later)

2.Cowok Paling Kelas: Anrez Adelio (Twisted 3: The Sinners)

3.Couple Paling Kelas: Yasamin Jasem & Arbani Yasiz (Cinta Dibalik Awan)

4.Villain Paling Kelas: Hana Saraswati (Twisted 3: The Sinners)

5.Theme Song Paling Kelas: Nuca - Menemukanmu

6.Sutradara Paling Kelas: Umay Shahab (Cinta Di Balik Awan)

7.Series Paling Kelas: Twisted 3: The Sinners

Sejauh ini, Vision+ sudah menyuguhkan sederet original series dalam berbagai genre, dari horor, drama, komedi, hingga romance. Konsepnya, kami menyajikan konten untuk berbagai target audiens, tutur Clarissa menambahkan.

Topik Menarik