6 Potret Terbaru Kienzy Myelin, si Ratu Pargoy yang Makin Aduhai!

6 Potret Terbaru Kienzy Myelin, si Ratu Pargoy yang Makin Aduhai!

Berita Utama | BuddyKu | Rabu, 15 Maret 2023 - 23:35
share

KIENZY Myelin bisa dibilang salah satu selebgramcantik dan seleb TikTok yang kerap mencuri perhatian. Namanya dikenal karena sempat berseteru dengan pengacara kondangan, Hotman Paris .

Sudah berdamai dengan Hotman Paris, kini Kienzy Myelin makin eksis di media sosialnya. Kienzy kerap mencuri perhatian karena penampilannya yang sering bikin netizen gagal fokus.

Tak hanya cantik, perempuan kelahiran 19 Oktober 2004 tersebut juga seksi. Tak hanya karena outfit minim atau terbuka, tetapi karena Kienzy juga memiliki body aduhai.

Tak heran apapun outfit yang dikenakan, Kienzy nyaris selalu terlihat seksi. Penasaran bagaimana penampilan perempuan yang juga dijuluki Ratu Pargoy ini?

Berikut potret Kienzy Myelin yang makin menggoda dirangkum dari akun Instagram pribadinya @kienzy.mylien02, Rabu (15/3/2023).

Nonton konser BLACKPINK

Kienzy Myelin

Pertama ada gaya Kienzy Myelin saat nonton konser BLACKPINK. Dia mengenakan busana dress mini hitam yang dipadukan crop blazer pink. Selain itu, dia juga memakai high boots hitam yang membuat gayanya semakin kece.

Seksi dan kece

Kienzy Myelin

Berikutnya ada gaya kece nan stylish dari Kienzy. Dia mengenakan bra sport warna nude yang dipadukan kemeja tartan hitam-putih sebagai outer. Terlihat perut rata dna body hot dari selebgram cantik ini.

"Arghhhhhhh sicantikk," kata @vaniaef***

"Aduh... Damage\'y ngeri," ujar @andikapra***

Selfie cantik dan seksi

Kienzy Myelin

Berikutnya ada penampilan Kienzy Myelin berfoto selfie dengan wajah cantik tanpa ekspresi. Di sini, Kienzy mengenakan tube dress berwarna putih ketat yang membuatnya terlihat seksi. Untuk bawahan, dia mengenakan celana panjang hitam.

"Cantik montok," kata @retnoayuk***

"Kenzy bocil meresahkan," celetuk @liero.adi***

4. Body hot!

Kienzy Myelin

Selanjutnya ada Kienzy Myelin berpose cantik mengangkat satu lengan memegang kepala. Dia mengenakan kaos putih model crop top yang dipadukan rok abu-abu. Berpose berdiri menyamping memperlihatkan body hot Kienzy yang bikin gagal fokus!

"Kalo ga sexy ga kenzy, klo kenzy pasti sexy," ujar @yoq***

"makin kesini makin kesana," celetuk @deflowzdef***

5. Pose mengikat rambut, seksi!

Kienzy Myelin

Berikutnya ada gaya simpel dari Kienzy, tetapi tetap terasa seksi. Dia mengenakan kaos ketat abu-abu dan celana pendek merha. Selain itu, posenya mengikat rambut memperlihatkan body aduhainya yang membuatnya terlihat seksi.

6. Floating breakfast

Kienzy Myelin

Terakhir ada gaya Kienzy menikmati liburan di kolam renang dengan floating breakfast. Dia mengenakan bikini berwarna merah yang membuatnya terlihat seksi dengan ekspresi menggemaskan.

Topik Menarik