Jaemin NCT DREAM: Saya Tipe Orang yang Merencanakan Banyak Hal Kecil yang Berbeda

Jaemin NCT DREAM: Saya Tipe Orang yang Merencanakan Banyak Hal Kecil yang Berbeda

Berita Utama | koran-jakarta.com | Senin, 13 Februari 2023 - 17:30
share

Na Jaemin atau yang akrab disapa Jaemin NCT DREAM telah berpartisipasi dalam pemotretan solo dengan Marie Claire Korea!

Saat pemotretan berlangsung di awal tahun, Jaemin berbicara tentang dering di tahun 2023 dengan konser seluruh agensi SM "2023 SMTOWN LIVE: SMCU PALACE @KWANGYA," diikuti dengan fitur majalah solo.

"Sejujurnya, aku tidak pernah melakukan apapun untuk merayakan hari spesial seperti Natal atau hari pertama tahun baru," aku Jaemin.

"Itulah mengapa saya tidak pernah membuat rencana untuk merayakan tahun baru dengan cara tertentu, tetapi sekarang setelah saya melakukan ini, saya pikir ini adalah cara yang baik untuk memulai."

"Saya akan dapat menyimpan gambar saya saat ini sebagai kenangan dan saya dapat menampilkan gambar ini kepada banyak orang. Prosesnya juga menyenangkan. Pemotretan hari ini lebih terasa seperti tahun baru daripada saat saya menghitung mundur pada hari terakhir [tahun ini]."

Jaemin menjelaskan bahwa dia mengalami waktu yang berbeda sekarang setelah dia lebih tua, jadi dia ditanya apakah rencana masa depannya telah berubah dengan itu.

Pria kelahiran 13 Agustus 2000 di Jeonju, Korea Selatan itu menjawab, "Bucket list saya relatif sama".

Saya tipe orang yang merencanakan banyak hal kecil yang berbeda.

Tahun ini, selain menjadi lebih baik dalam snowboarding, juga akan ada lebih banyak kesempatan bagi kami untuk bertemu dengan penggemar, jadi saya sedang memikirkan hal-hal yang dapat saya tunjukkan di atas panggung."

Na Jae-min adalah seorang penyanyi idola dan aktor Korea Selatan yang berada di bawah kontrak SM Entertainment. Ia adalah anggota grup vokal laki-laki NCT dan sub-unit NCT Dream. Pada tahun 2020, melalui album NCT 2020 Resonance Pt. 1, ia debut sebagai anggota sub-unit NCT U.

Topik Menarik