Taylor Swift Memberi Penggemar Pandangan Di Balik Layar Film Pendek ‘All Too Well’

Taylor Swift Memberi Penggemar Pandangan Di Balik Layar Film Pendek ‘All Too Well’

Berita Utama | BuddyKu | Jum'at, 9 Desember 2022 - 08:30
share

Sukoharjonews.com - All Too Well: The Short Film dari Taylor Swift telah membuat penyanyi tersebut mendapatkan nominasi untuk video musik terbaik di Grammy 2023 karena tampilan romantis yang rusak. Sekarang, dia memberi penggemar gambaran di balik layar tentang bagaimana dia menyatukan film yang akan datang.

Dilansir dari Variety, Jumat (9/12/2022), pada hari Kamis, Swift membagikan video kasual berdurasi enam menit yang terdiri dari rekaman kompilasi dengan kehadirannya sebagai sutradara di depan dan tengah. Visinya jelas saat dia melatih lawan mainnya Sadie Sink dan Dylan OBrien melalui adegan yang direncanakan dengan hati-hati, terkadang melangkah ke momen untuk memberi isyarat waktu dan perasaan yang tepat yang melekat pada setiap gerakan.

Kita harus selalu melihat kepalsuan pada senyummu, katanya pada Sink dalam satu kesempatan. Swift juga terlihat mengarahkan ekstra film dengan presisi dalam adegan pesta makan malam dan adegan ulang tahun ke-21 Sink yang dia tonton dengan penuh perhatian, meminta waktu lirik lagu Ini seharusnya menyenangkan menginjak usia dua puluh satu selaras dengan Sink meniup lilin ulang tahun.

"Saya ingin (videonya) menjadi seperti kita melihat seseorang kehilangan unsur kepolosan dan kenaifannya, jelasnya. Kami sedang mengawasinya mencari cara untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang indah di (versi) yang lebih tua darinya ada keheningan dan ketabahan dan keseriusan, tetapi kesedihan," ujarnya.

"Dia baik-baik saja tapi dia bukan yang kita temui. Jadi itu hanya salah satu dari hal-hal yang hilang dan apa yang ditemukan dan, seperti, kami sedang menonton seseorang menjadi dewasa," imbuhnya.

Swift mengunggah potongan itu di Instagram-nya dengan teks ucapan terima kasih kepada aktor dan sinematografer Rina Yang bersama dengan produser film Saul Germaine.

"Benih pertama dari film pendek ini ditanam lebih dari sepuluh tahun yang lalu, dan saya tidak akan pernah melupakan momen di balik layar pengambilan gambar, tulisnya dalam keterangannya. Saya berutang segalanya kepada (Sadie Sink), Dylan OBrien, DP (Rina Yang) saya yang luar biasa, dan produser saya (Saul Germaine), bebernya.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor dan kru latar belakang kami yang luar biasa yang membuat kisah ini menjadi hidup dengan begitu alami, tutupnya. Saya menyukai setiap detiknya dan saya akan selalu mengingatnya. Semua. Juga. Sehat. Cuplikan di balik layar ATW film pendek sudah keluar sekarang!" ungkapnya.

Swift telah berbicara tentang proses penyutradaraannya sebelumnya di Festival Film Internasional Toronto dan Festival Film Tribeca, di mana dia berkata dia akan senang terus menulis dan menyutradarai. "Saya tidak melihatnya lebih besar, dalam hal skala. Saya suka membuat film yang sangat intim," katanya.

Dia menggambarkan pengalamannya di set sebagai pengalaman yang sangat memuaskan, menambahkan, "Saya benar-benar agen rahasia tentang orang-orang yang tidak mengetahui apa yang kami buat. Semuanya [dibahas menggunakan] kata kode. Aku sangat aneh. Film pendek ini juga memenuhi syarat untuk nominasi Oscar 2023 dalam kategori film pendek live-action," pungkasnya.

Swift akan tampil bersama Martin McDonagh (The Banshees of Iniherin) dalam serial Director on Directors tahunan Variety untuk mengobrol lebih banyak tentang filmnya, dengan pemutaran perdana video mereka pada 12 Desember. (nano)

Topik Menarik