Kisah Kembaran Fuji Asal Bojong Gede, Minggat dari Rumah Sejak Usia 15 Tahun

Kisah Kembaran Fuji Asal Bojong Gede, Minggat dari Rumah Sejak Usia 15 Tahun

Berita Utama | netralnews.com | Minggu, 3 Juli 2022 - 14:05
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Media sosial akhir-akhir ini dibuat heboh dengan kemunculan kembaran Fujianti Utami Putri. Dia adalalah Jasmine Laticia atau akrab disapa Jeje yang baru berusia 16 tahun.

Jeje adalah anak asal Bojong Gede, Bogor yang tinggal bersama neneknya. Sang ibu sendiri tinggal di Ciputat, Jakarta dan ayahnya berada di Belanda.

Dibalik pesona Jeje yang lucu dan cantik, rupanya dia miliki kisah hidup yang kelam. Bagaimana tidak, dia pernah minggat dari rumah di saat usianya 15 tahun dan putus sekolah.

"Tadinya aku sekolah, terus berhenti. Ada cerita dimana aku sempat cabut dari rumah. Sebenarnya pengen lanjut, bukan nggak mau sekolah lagi. Cuma waktunya belum pas," ujar Jeje, dirangkum dari tayangan Youtubenya yang trending 1 saat berita ini dimuat, Minggu (3/7/2022).

Jeje cilik rupanya senang memiliki rambut dibondol dan sempat bercita-cita sebagai Polwan. Saat ini hobinya adalah hunting foto di kawasan Dukuh Atas dekat Stasiun Sudirman.

"Dukuh Atas, Sudirman. Di bawahnya ada tempat nongkrong, ada tempat ngopi, duduk, bar. Sudirman gitu loh," kata Jeje.

Padahal Jeje tadinya adalah anak rumahan yang tidak pernah keluyuran karena larangan orang tua. Ditambah lagi dia adalah anak tunggal, sehingga itu jadi salah satu alasan dia minggat dari rumah.

Dia juga tipikal anak yang punya banyak kenalan dari media sosial, dibandingkan dengan di dunia nyata. Di November 2021, dia merasa memiliki masalah pribadi dengan kekuarga dan memutuskan minggat dari rumah dan numpang di rumah teman yang dia kenal lewat media sosial bernama Ani.

"Ada kali jam 2 pagi chat Ani. Lu dimana? Di rumah. Gue boleh numpang ngungsi nggak? Yaudah sokin (sini). Gue datang ke sana, dekat Jakarta Barat, dianter sama cowok gue," kenang Jeje.

Besoknya Ani mengajak Jeje untuk refreshing. Tak diduga tempat refreshing yang dimaksud adalah kawasan Stasiun Kereta Sudirman. Sesampainya di lokasi, ada fotografer yang mengajak kenalan dan meminta Jeje jadi model untuk street photo shoot.

Kemudian si fotografer mengunggah foto Jeje dan banyak yang menyerbu dan meminta Jeje jadi model fotografer lain. Di momen itu, Jeje mulai meraup pundi-pundi rupiah untuk kehidupannya sehari-hari, karena minggat dari rumah.

"Dibayarnya pertama kali cepek (Rp100 ribu). Cepek aja udah seneng, buat makan sama isi saldo karena naik KRL," kata Jeje.

Ketika kembali datang, banyak orang yang mencari Jeje hingga Jeje menaikkan rate cardnya. Ada juga Youtuber yang membuat konten bersama hingga jadi talent menari di media sosial sampai sekarang.

Kini Jeje juga sudah kembali dengan sang nenek. Neneknya pun bangga, Jeje bisa menghasilkan uang dan tidak bandel, misalnya menggunakan narkoba.

Topik Menarik