Ketua Tim Pemenangan Heri-Sholihin Optimistis Menangkan Pilkada Kota Bekasi di Atas 50

Ketua Tim Pemenangan Heri-Sholihin Optimistis Menangkan Pilkada Kota Bekasi di Atas 50

Terkini | bekasi.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 16:50
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, Heri-Sholihin resmi mengukuhkan tim pemenangannya dalam acara yang dihadiri berbagai tokoh politik, tokoh masyarakat, dan ulama di Hotel Horison, Sabtu (21/9/2024). Ketua Tim Pemenangan, Affanda Kristaldy optimisme Heri-Sholihin mampu meraih kemenangan dengan perolehan suara di atas 50.

“Kami sangat yakin dengan strategi yang kami miliki dan dukungan dari berbagai pihak. Target kami memenangkan Pilkada Kota Bekasi dengan lebih dari 60 suara. Ini bukan sekadar keyakinan, melainkan hasil dari persiapan matang, kerja keras, dan komitmen untuk menghadirkan perubahan bagi warga Bekasi,” kata Affanda dalam pidato pengukuhan.

Menurut pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bekasi ini, Tim Pemenangan Heri-Sholihin mendapatkan suntikan kekuatan baru dengan bergabungnya Nofel Saleh Hilabi dan KH Madinah. 

Nofel Saleh Hilabi, seorang politisi muda yang dikenal sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, memberikan kontribusi signifikan dengan pengalaman dan jaringannya yang luas, khususnya di kalangan pengusaha dan pemilih muda.

“Saya yakin, dengan dukungan tim yang solid dan strategi yang tepat, kemenangan ini akan kita raih,” ujar pria yang mempunyai latar belakang sebagai senior IT di salah satu perusahaan di Indonesia.

Selain Nofel, kata Affanda, ada KH Madinah, ulama berpengaruh di Bekasi yang menjabat sebagai Ketua PCNU Kota Bekasi, turut menguatkan tim pemenangan. KH Madinah dikenal dengan pengaruhnya di kalangan santri dan masyarakat religius, serta kiprahnya dalam Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi. 

Sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Madaniyyah, KH Madinah membawa perspektif moral dan spiritual yang kuat dalam upaya memenangkan hati masyarakat Bekasi.

Apalagi, lanjut Affanda, dengan dukungan dari lima partai besar, yakni PKS, PAN, PPP, PSI, dan Hanura, serta kekuatan 20 kursi di DPRD Kota Bekasi, semakin optimis dalam kontestasi pilkada ini. 

“Kami tidak hanya menargetkan kemenangan di atas 50, tetapi juga membawa perubahan yang nyata bagi Kota Bekasi. Ini adalah perjuangan bersama untuk memastikan masa depan Kota Bekasi yang lebih baik," ucapnya.

Topik Menarik