Polisi Ungkap Komunikasi Terakhir 7 Mayat di Kali Bekasi via HP, Dugaan Mengarah ke Tawuran

Polisi Ungkap Komunikasi Terakhir 7 Mayat di Kali Bekasi via HP, Dugaan Mengarah ke Tawuran

Terkini | bekasi.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 09:10
share

BEKASI, iNewsBekasi.id- Polres Metro Bekasi Kota mengungkap fakta adanya komunikasi terakhir tujuh jenazah yang ditemukan di Kali Bekasi, Kota Bekasi. Sebelum ditemukan tewas,  para korban sempat berkumpul dan berkomunikasi melalui sambungan telepon.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani mengatakan, keterangan sementara saksi, tujuh korban diduga terlibat dalam bentrokan sebelum kematian mereka. 

"Hasil keterangan saksi dari lokasi salah satunya mengarah ke dugaan tawuran. Namun kami masih terus melakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Dani, Minggu (22/9/2024).

Menurut Dani, sebelum ditemukan tewas, para korban sempat berkumpul dan berkomunikasi melalui sambungan telepon. 

"Informasi dari saksi menyatakan bahwa mereka mengatur pertemuan di sekitar lokasi kejadian, namun tidak saling mengenal secara langsung," ujarnya. 

Polisi juga mengungkapkan saat kejadian, pihaknya sudah melakukan patroli rutin untuk mencegah terjadinya tawuran di sekitar lokasi. Namun, penyelidikan yang mendalam tetap diperlukan untuk memastikan penyebab pasti kematian ketujuh korban ini. 

"Patroli telah dilakukan saat itu untuk mencegah tawuran, namun proses penyelidikan masih terus berlangsung," tutur Dani.
 

Topik Menarik