Jalin Sinergitas, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten dan Cabang Serang Undang Awak Media

Jalin Sinergitas, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Banten dan Cabang Serang Undang Awak Media

Terkini | banten.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 11:20
share

SERANG, iNewsBanten - BPJS Ketenagakerjaan mengundang puluhan media menggelar diskusi dalam rangka bersinergi dengan awak media di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan di Serang pada Rabu (23/10/2024). 

Nah demi menjalin sinegitas bersama awak media di ruang lingkup BPJS Ketenagakerjaan, jurnalis ngopi bareng di di salah satu caffe yang terletak di Kawasan kota Serang.

Sedikitnya puluhan awak media yang melakukan peliputan di Provinsi Banten atau yang di kabupaten/Kota Serang tampak hadir.

Dalam pertemuan yang berjalan santai tersebut dipandu oleh Suharnam yang akrab di sapa Anam ini sebagai waka DHCA BPJS Ketenagakerjaan wilayah Banten.

” Saya Ucapkan terima Kasih Pada rekan-rekan Awak Media Yang Sempat Hadir dalam kegiatan Sore hari ini, Sudah lama saya ingin mengundang Rekan-rekan media, cuma karena kesibukan masing-masing maka baru hari ini bisa terlaksana,” ujarnya sambil mengawali diskusi.

Sementara Achmad Fatoni Kepala Kantor Cabang BPJS ketenagakerjaan Serang menyampaikan untuk menjalin informasi bersama awak media kami dari BPJS Ketenagakerjaan sangat senang bisa bersinergi dengan awak media, sehingga kami bisa mudah menyampaikan informasi ke publik

” Kami siap bekerja sama dengan rekan-rekan semua dalam hal penyampaian informasi kegiatan di seputar BPJS Ketenagakerjaan, serta kami juga siap dan tidak anti kritik," paparnya di depan awak Media.

Dilanjutkannya lagi, melalui pertemuan hari ini dirinya berharap jalinan silaturahmi bersama rekan rekan media akan terus terjalin.

” Dengan pertemuan hari ini saya harapkan jalinan silaturahmi awak media dengan BPJS Ketenagakerjaan terus berjalan," Beber kepala Kantor BPJS Cabang Serang.

Usai menyampaikan sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan ngobrol santai sambil ngopi bareng sembari menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Topik Menarik