Safrudin Datangi DPD Nasdem Kota Serang ajak Berkoalisi di Pilwakot Serang 2024

Safrudin Datangi DPD Nasdem Kota Serang ajak Berkoalisi di Pilwakot Serang 2024

Terkini | banten.inews.id | Sabtu, 27 April 2024 - 21:00
share

SERANG , iNewsBanten - Dalam agenda safari politik, ketua DPW PAN Banten Syafrudin mengunjungi DPD NasDem Kota Serang, Sabtu (27/04/2024).

Kedatangan Safrudin ke DPD NasDem Kota Serang tidak lain ialah mengajak untuk berkoalisi di Pilwalkot Serang 2024.

Kepada wartawan, Syafrudin mengatakan bahwa kunjungannya ke Partai NasDem Kota Serang ialah untuk mengajak berkoalisi dalam Pilkada Kota Serang 2024.

"Kedatangan saya kesini maksud dan tujuannya agar bisa diusung oleh Partai NasDem, Kalau nanti Partai NasDem buka pendaftaran saya akan dilanjutkan mendaftar sebagai Calon Wali Kota Serang," ujar Safrudin mantan walikota Serang priode 2018-2023

Dengan tujuan itu, Syafrudin berharap, antara Partai PAN dan NasDem bisa terbangun chemistry.

Mudah-mudahan bisa terbangun chemistry. Chemistry ini menyatu terjadi dan mudah-mudahan kami sangat berharap bisa didukung oleh Partai NasDem," jelasnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD NasDem Kota Serang Roni Alfanto menyampaikan, akan membuka secara resmi pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Serang dari tanggal 1-7 Mei 2024.

Setelah pendaftaran, lanjut Roni Alfanto, nama-nama yang mendaftarkan akan segera ditentukan oleh DPP NasDem.

Kemudian terkait ajakan Syafrudin, Roni Alfanto menyambut baik hal itu. Kata dia, hanya tinggal legalitas dari partainya.

"Kami menyambut baik ajakan pak Syafrudin, tinggal legalitas nanti kita mulai dari tanggal 1-7 Mei 2024," kata Roni Alfanto.

Topik Menarik