Brutal, YouTuber Korsel Ditikam hingga Tewas saat Live Streaming

Brutal, YouTuber Korsel Ditikam hingga Tewas saat Live Streaming

Terkini | inews | Kamis, 9 Mei 2024 - 21:07
share

BUSAN, iNews.id - Seorang YouTuber Korea Selatan (Korsel) ditikam hingga tewas saat live streaming di Busan, Kamis (9/5/2024). Pelaku merupakan sesama YouTuber dan sudah ditangkap polisi.

Kepolisian Metropolitan Busan, seperti dikutip dari Korea Herald, menyatakan korban merupakan pria berusia 50 tahunan yang memiliki sekitar 4.000 subscriber. Dia diserang saat melakukan siaran langsung di Pengadilan Distrik Busan.

Pelaku juga YouTuber berusia 50 tahunan dengan sekitar 8.000 subscriber. Keduanya sudah saling mengenal sebelumnya. 

Polisi mendapat laporan penikaman pukul 09.52 waktu setempat. Begitu tiba di lokasi, petugas mendapati korban tergeletak. Meskipun sudah mendapat pertolongan medis di rumah sakit, korban tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal pada pukul 11.04.

Sementara itu pelaku ditangkap sekitar pukul 11.35 di Gyeongju, Provinsi Gyeongsang. Dia ditangkap dalam pelarian menggunakan mobil sewaan.

Setelah menikam, pelaku juga sempat mengunggah video tiga kali di channel komunitas YouTube-nya. Postingan pertama berisi permintaan maaf kepada para subscriber sekaligus mengungkapkan kekesalan terhadap korban yang disebut menghancurkan kebahagiaan orang lain.

Postingan terakhir berisi penangkapannya di Gyeongju. Pelaku juga mengungkapkan penyesalan karena tidak akan bisa lagi melihat lautan. Dia juga berterima kasih kepada para subscriber.

Polisi belum mengungkap motif serangan tersebut.

Topik Menarik