Pilkada 2024, Yod Mintaraga Instruksikan Kader SOKSI Menangkan Paslon Golkar

Pilkada 2024, Yod Mintaraga Instruksikan Kader SOKSI Menangkan Paslon Golkar

Terkini | bandungraya.inews.id | Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:10
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id -  Ketua Depidar SOKSI Jabar, Yod Mintaraga menginstruksikan seluruh kadernya untuk menenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar yang diusung Golkar di Pilkada 2024.

Menurutnya, SOKSI merupakan salah satu Organisasi pendiri Partai Golkar, maka dari kader harus tegak lurus terhadap sikap politik yang sudah ditentukan oleh Depidar SOKSI Jabar. 

Pada pilgub Jabar SOKSI siap mensukseskan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan selaku Gubernur dan wakil Gubernur Jabar yang diusung didukung oleh partai Golkar.

“Kita menginstruksikan semua untuk memperkuat posisi Kang Dedi Mulyadi yang sekarang sudah 75 persen suara kemenangan. jadi kita harus merawatnya,” kata Yod Mintaraga saat silaturahmi dan konsolidasi SOKSI Jabar di Pilkada Serentak 2024 di DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Rabu (23/10/2024).

Yod mengatakan konsolidasi tersebut sangat penting untuk membantu meningkatkan elektabilitas dan menangkan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar terus meningkat. Apalagi dengan waktu yang sebentar lagi menuju hari pemungutan suara. 

 

“Kalau bisa meningkatkannya sehingga harapan kita bagi keluarga besar Golkar tentu di dalamnya Soksi sebagai salah satu pilar kekuatan Golkar bisa meraih kemenangan pada pemilihan Gubernur tanggal 27 November. Itu sebagai melengkapi ikhtiar politik kita untuk menyempurnakan kemenangan Golkar Jawa Barat pilpres kita sudah menang pileg pusat Provinsi kota Kabupaten juga kursinya kita bertambah,” tandas Yod.

Silaturahmi dan konsolidasi ini dihadiri pengurus SOKSI dari 27 Kota/Kabupaten di Jabar, Pengurus DPD Golkar Jabar dan Calon Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi menyambut positif konsolidasi tersebut sebagai upaya mencapai target raihan suara 80 persen di Pilgub Jabar mendatang. Salah satunya dengan menguatkan basis di masing-masing wilayah di Jawa Barat.

“Temen-teman Soksi ingin raihan target 80 persen bisa tercapai melalui konsolidasi organisasi dan penggalan di wilayah basis daerahnya masing-masing,” tandas Dedi. (*)

Topik Menarik