Hadapi Lion City Sailors, Persib Harap Kemenangan Perdana di ACL 2

Hadapi Lion City Sailors, Persib Harap Kemenangan Perdana di ACL 2

Terkini | bandungraya.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 14:20
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib Bandung siap menghadapi Lion City Sailors pada matchday 3 Grup F AFC Champions League Two (ACL 2).

Laga panas tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Kamis (24/10/2024). The Protectors dikenal sebagai salah satu klub langganan juara di Liga Singapura.

Di Grup F ACL Two, Lion City Sailors merupakan penghuni peringkat pertama setelah meraih kemenangan 2-0 atas Zhejiang Professional.

Di Singapura Super League, Hariss Harun dan kawan-kawan juga menempati peringkat puncak dengan koleksi 39 poin, tanpa kekalahan dalam 5 laga terakhir.

Di sisi lain, skuad Pangeran Biru masih mencari kemenangan pertamanya di ACL Two setelah menjalani dua laga yang berakhir dengan kekalahan, yaitu 0-1 dari Port FC dan 0-1 dari Zhejiang.

 

Di kompetisi domestik, Dedi Kusnandar dkk. saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 2024/2025 dengan 16 poin, tertinggal 1 poin dari Bali United dan Persebaya Surabaya.

Meski masih tertahan di peringkat ketiga, Persib menjalani kompetisi dengan gemilang, mencatatkan rekor tak terkalahkan hingga pekan kedelapan. Di laga terakhirnya, tim asuhan pelatih asal Kroasia,

Bojan Hodak, berhasil menaklukkan Persebaya Surabaya 2-0 berkat gol dari Edo Febriansah dan Ciro Alves.

Menjadi laga yang bisa ditonton Bobotoh, segera beli tiket laga Persib vs Lion City Sailors di PERSIB Apps untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada para penggawa Pangeran Biru di pertandingan nanti.

Topik Menarik