Bojan Hodak Pastikan David da Silva Absen Lawan Persebaya

Bojan Hodak Pastikan David da Silva Absen Lawan Persebaya

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:20
share

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024).

Pada pertandingan ini, Persib dipastikan tidak akan diperkuat stiker andalannya, David da Silva karena masalah kesehatan.

Kondisi pemain asal Brasil itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Perisb, Bojan Hodak. Ia menyebut, David da Silva mengalami sakit dan harus menepi dalam laga kontra Persebaya.

"David sakit, harus cek darah hari ini. Dan setelah pertandingan terakhir kemarin, dia mengalami sakit yang dia rasakan, sehingga dia tidak bisa diturunkan," kata Bojan Hodak saat sesi press conference prematch Persib vs Persebaya, Kamis (17/10/2024).

Bojan Hodak juga kemungkinan tidak bisa langsung menurunkan Dimas Drajad sejak awal pertandingan. Pasalnya, sang pemain baru tiba di Bandung dan harus istirahat untuk pemulihan kondisinya.

 

"Dimas datang tadi malam sekitar jam 11, dia memang tidak datang di official training. Tapi bukan berarti dia tidak bisa bermain besok, yang dia butuhkan adalah istirahat," ucap Bojan.

Kendati demikian, Bojan Hodak memastikan anak asuhnya akan menampilkan performa terbaik melawan Persebaya.

"Besok pertandingan yang tidak mudah. Persebaya sekarang berada di peringkat pertama klasemen, dan Persebaya tentunya berbeda, tidak sama dengna musim lalu. Tapi tentunya kita berharap besok menjadi pertandingan yang positif hasilnya buat kita," pungkasnya.

Topik Menarik