Achmad Jufriyanto Akui Dapat Peran Ganda Sejak Musim Lalu

Achmad Jufriyanto Akui Dapat Peran Ganda Sejak Musim Lalu

Terkini | bandungraya.inews.id | Kamis, 4 Juli 2024 - 21:30
share

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemain senior Persib, Achmad Jufriyanto diumumkan telah punya peran baru bersama Persib di Liga 1 2024/2025. 

Diketahui, tidak hanya menjadi pemain, dirinya punya tambahan kepercayaan dari pelatih Bojan Hodak sebagai salah satu anggota staf pelatih Persib.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan nantinya Achmad Jufriyanto akan membantu pelatih Bojan Hodak untuk mengurus para pemain Persib.

"Jupe sekarang player coach makanya sekarang sudah join latihan. Berapa lamanya ada durasi tertentu," kata Adhitia.

Sementara itu, bek yang merasakan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Liga 1 2023/2024 ini mengatakan, peran tersebut sudah mulai dijalankan sejak musim lalu. 

 

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto mengatakan, banyak proses adaptasi yang harus dilakoninya untuk peran barunya ini.

“Dari musim lalu sebenarnya sudah dijalani. Prosesnya tidak langsung tiba-tiba, terima, lalu oke, ada tahapan. Menuju ke sana iya (asisten pelatih), tapi prosesnya harus saya jalani,” kata Jupe, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (4/7/2024).

Adapun untuk musim ini, Jupe mengatakan, dirinya masih menunggu instruksi pelatih kepala.  

“Perannya kurang tahu saya. Perannya sedikit banyak tidak jauh beda dengan musim lalu, cuma mungkin tahun ini masih menunggu arahan dari head coach (Bojan Hodak),” pungkasnya.

Topik Menarik