Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus Presiden, Bakal Pensiun Jadi Artis?

Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus Presiden, Bakal Pensiun Jadi Artis?

Terkini | balikpapan.inews.id | Selasa, 22 Oktober 2024 - 15:50
share

JAKARTA, iNewsBalikpapan.id  - Selebritis
Raffi Ahmad resmi dilantik sebagai Utusan Khusus Presiden untuk Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni dalam masa kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto periode 2024-2029 di Istana Negara pada Selasa (22/10/2024).

Raffi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah SWT serta kepada Presiden Prabowo atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya sangat bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden Republik Indonesia atas kepercayaan dan kehormatan ini," ujar Raffi Ahmad di Istana Negara.

Meskipun kini menjabat dalam pemerintahan, Raffi Ahmad masih mempertimbangkan untuk tetap aktif di dunia hiburan.

"Ya, nanti akan ada diskusi lebih lanjut mengenai hal ini," jelasnya.

 

Suami Nagita Slavina tersebut berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi nyata kepada pemerintahan Presiden Prabowo.

"Saya berharap bisa bekerja maksimal untuk membantu, meringankan, dan mempercepat apa yang sudah diarahkan oleh Bapak Presiden," ungkap Raffi.

Di akhir pernyataannya, Raffi juga meminta doa agar dapat menjalankan tugasnya sebagai Utusan Khusus Presiden dengan sebaik mungkin.

"Yang terpenting, mohon doanya agar saya bisa menjalankan tugas dari Bapak Presiden dengan baik. Terima kasih," tutup Raffi Ahmad.

Topik Menarik