Personil Polres Batu Bara Tingkat Ketaqwaan Menjelang Pelaksanaan Pilkada 2024

Personil Polres Batu Bara Tingkat Ketaqwaan Menjelang Pelaksanaan Pilkada 2024

Terkini | asahanraya.inews.id | Kamis, 24 Oktober 2024 - 19:20
share

BATU BARA, iNewsAsahanRaya,id -Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Gubernur-Wakil Gubernur Sumut dan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, Polres Batu Bara melaksanakan Doa bersama sesuai dengan agama yang dinyakini. Kamis (24/10/2024).

Acara berlangsung diaula Arya Racana Polres Batu Bara diikuti umat beragama Nasrani yang di Pimpin oleh Guru Agama Kristen (Gr) Maruba Br Raja Guk-Guk dari Gereja HKBP Resort Lima Puluh.

Kapolres Batu Bara AKBP Tuafik Hidayat Tayeb SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala mengatakan bahwa menjelang Pilkada serentak di Kabupaten Batu Bara umat Nasrani meningkatkan kenyakinan untuk mendoakan kiranya Pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan dihadapi pada hari Rabu tanggal 27 November 2024 aman, nyaman dan Kondusif.

Selanjutnya, Kasih Humas Polres Batu Bara menjelaskan dalam Khotbahnya Gr Br Raja Guk-Guk menyampaikan, menghadapi Pilkada serentak nantikan kira Personil Polisi Polres Batu Bara selalu di Lindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan diberikan selalu kesehatan untuk itu mari kita berdoa semoga kita tetap dalam Lindungannya, Kata Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala.

Topik Menarik