Ayu Assalasiyah Cawabup Way Kanan Sapa Masyarakat di Festival Layang - layang Pisang Indah

Ayu Assalasiyah Cawabup Way Kanan Sapa Masyarakat di Festival Layang - layang Pisang Indah

Terkini | waykanan.inews.id | Minggu, 29 September 2024 - 20:10
share

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Ayu Assalasiyah Calon Wakil Bupati Way Kanan nomor urut 2 yang berpasangan dengan Ali Rahman pada Pilkada tahun 2024 menghadiri acara Festival Layang - Layang yang diselenggarakan oleh Majelis Ta'lim Miftahul Jannah Pisang Indah yang berlokasi dipersawahan dusun 2 kampung Pisang Indah Kecamatan Bumi Agung. Sabtu, (28/09/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Way Kanan Fraksi PKS Sukro Suwaryono, Anggota DPRD Way Kanan Fraksi Demokrat Bahari Sanjaya, Anggota DPRD Way Kanan Fraksi Demokrat Rena Yani, Camat Bumi Agung, Kapolsek Bumi Agung, Danramil Bumi Agung, Kepala Kampung Pisang Indah, 150 peserta dan ribuan masyarakat sekitar yang antusias mengikuti do'a bersama serta menyaksikan Festival Layang - Layang tersebut.

Ayu Assalasiyah Cawabup Way Kanan nomor urut 2 dalam sambutanya sekaligus membuka secara resmi acara Festival Layang - Layang tersebut menyapa warga setempat dan mengatakan bahwa kegiatan Do'a bersama dengan festival layang-layang yang diselenggarakan oleh Majelis Ta'lim Miftahul Jannah kampung Pisang Indah dalam rangka tasyakuran tersebut harus dilestarikan sebagai wujud syukur atas limpahan rezeki yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala.

"Apa kabar bapak ibu semuanya... semoga senantiasa dalam keadaan sehat ya, alhamdulillah tahun ini petani padi warga Pisang Indah berhasil panen raya dua kali ditahun ini, sudah sepatutnya kegiatan semacam ini kudu dilestarikan kedepanya sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala atas limpahan rezeki yang diberikan kepada kita semua," ujar Ayu Assalasiyah.

Selain itu Ayu Assalasiyah juga mengatakan bahwa agenda rutin tahunan yang dilaksanakan masyarakat kampung Pisang Indah yakni Tasyakuran Do'a bersama dengan festival layang-layang tersebut merupakan bentuk upaya masyarakat dalam melestarikan seni budaya dan kearifan lokal yang harus terus-menerus di jaga serta dikembangkan kedepanya.

Ditambahkan Ayu bahwa selain untuk melestarikan seni budaya masyarakat, kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antar warga terlebih kegiatan Tasyakuran Do'a bersama dan festival layang-layang yang diselenggarakan masyarakat kampung Pisang Indah tersebut diikuti oleh 150 peserta masyarakat yang berasal dari 2 kabupaten Oku Timur dan Way Kanan.

"Saya mendo'akan semoga kedepanya produktivitas komoditas pertanian warga lebih meningkat sehingga panen padi yang dihasilkan masyarakat kampung Pisang Indah dapat lebih maksimal, melimpah ruah dan tentunya penuh keberkahan sehingga kesejahteraan masyarakat Pisang Indah lebih meningkat lagi, Amin," ucap Ayu Assalasiyah Cawabup Way Kanan.

Dalam kesempatan tersebut Ayu Assalasiyah Calon Wakil Bupati Way Kanan nomor urut 2 yang berpasangan dengan Ali Rahman pada Pilkada tahun 2024 mengungkapkan bahwa tujuanya menghadiri kegiatan festival layang-layang tersebut silarurahmi kepada masyarakat, turut serta mendo'akan masyarakat dan memanjatkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut. selain itu Ia juga menyampaikan permohonan do'a restu kepada masyarakat agar Paslon Ali Rahman- Assalasiyah senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Periode 2024-2029.

Topik Menarik