Kecelakaan Maut di Maubesi, 1 Orang Tewas dan  2 Lainnya Dilarikan ke RSUD Kefamenanu

Kecelakaan Maut di Maubesi, 1 Orang Tewas dan 2 Lainnya Dilarikan ke RSUD Kefamenanu

Terkini | ttu.inews.id | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:10
share

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jurusan Maubesi - Fatuhao-Wini, tepatnya di Kampung Nakol, Desa Maubesi, Kecamatan Insana Tengah, Kabupaten TTU, pada Sabtu, 26 Oktober 2024, sekitar pukul 12.30 WITA.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Hilux pick up single cabin dengan nomor polisi DH 8698 DD.

Menurut informasi dari Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, melalui Kasubsi PIDM Polres TTU, Ipda Markus Wilco Mitang, pengemudi bernama Viktorius Naisaban (20) yang merupakan warga Desa Maubesi, tidak memiliki SIM dan mengalami luka lecet di kepala serta tangan akibat benturan.

 

Setelah kejadian, ia sempat melarikan diri, namun kemudian datang ke Polsek Insana untuk melaporkan kecelakaan tersebut pada pukul 14.00 WITA.

Dalam kecelakaan tersebut, satu penumpang bernama Remigius Fina Naimena, warga Desa Maubesi, dilaporkan tewas di tempat kejadian. Dua penumpang lainnya, Tomy Naimena dan Rio Kaauni, juga warga Desa Maubesi, mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Kefamenanu untuk mendapatkan penanganan medis.

"Hingga saat ini terdapat 1 korban penumpang meninggal dunia di TKP,  2 orang korban luka-luka dilarikan ke RSUD Kefamenanu untuk mendapatkan penanganan medis," ungkap Ipda Wilco.

 

Pihak kepolisian telah mengambil tindakan dengan mengamankan dan menginterogasi pengemudi, serta mengamankan lokasi kejadian dan barang bukti.

Tim lalu lintas Polsek Insana juga telah berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres TTU untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai insiden ini.

Topik Menarik