Kapolresta Kupang Kota Berbagi Kasih dengan Pasien Rumah Singgah YBKM

Kapolresta Kupang Kota Berbagi Kasih dengan Pasien Rumah Singgah YBKM

Gaya Hidup | ttu.inews.id | Jum'at, 27 September 2024 - 21:10
share

KUPANG,iNewsTTU.id-Kapolresta Kupang Kota, Komisaris Besar Polisi ( Kombespol) Aldinan Manurung mengunjungi pasien Rumah Singgah Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) sekaligus memberikan bantuan sembako, Jumat (27/9/2024).

Saat mengunjungi rumah singgah, Kapolresta Aldinan juga melihat kondisi para pasien yang didominasi bayi dan anak- anak yang sedang di rawat di rumah singgah, sekaligus berdialog dengan Ketua YBKM, Erna Manafe.

" Saya bersyukur pada Tuhan, hari ini bisa datang, melihat langsung dan berbagi bersama saudara- saudara kita di rumah singgah ini, tetap semangat, berdoa dan berusaha pasti ada kesembuhan," Ujar Kapolresta Aldinan.

Ketua YBKM, Erna Manafe mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Kupang Kota, Kombespol Aldinan Manurung selain memberikan bantuan, Kapolresta juga menyempatkan diri untuk berdialog dan meninjau kondisi rumah singgah.

" Terima kasih atas kunjungan Kapolresta Kupang Kota, Kombespol Aldinan Manurung, sudah memberikan bantuan, berdialog dan meninjau kondisi rumah singgah kami, Tuhan Yesus memberkati bapak selalu dalam tugas dan keluarga," pungkas Erna.

Topik Menarik