Jelajahi Soulshine Bali, Daya Tarik Baru di Ubud dengan Suasana Alami Dikelilingi Terasering

Jelajahi Soulshine Bali, Daya Tarik Baru di Ubud dengan Suasana Alami Dikelilingi Terasering

Travel | inews | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 19:09
share

JAKARTA, iNews.id - Pesona keindahan alam yang ada di Bali selalu menarik untuk dijelajahi. Apalagi jika singgah ke Ubud, dijamin akan membuat wisatawan betah untuk berlama-lama.

Ya, kali ini jika Anda memilih Bali sebagai destinasi wisata yang akan dituju, jangan lewatkan untuk menjelajahi Soulshine Bali. Kawasan yang terletak di jantung Ubud yang hijau dan tenang ini merupakan resor sound dan wellness pertama di dunia.

Didirikan oleh musisi, penyair, dan aktivis asal Amerika, Michael Franti, bersama pengusaha, perawat, dan filantropis asal Kanada, Sara Agah Franti, Soulshine Bali harus dikunjungi bagi wisatawan yang mendapatkan suasana alami dan dan tenang. Sebab, kawasan ini juga dikelilingi terasering hijau yang memenangkan.

"Soulshine Bali bukan hanya destinasi, ini adalah tempat untuk sejenak menghentikan kesibukan kembali terhubung dengan diri secara mendalam, dan menemukan inspirasi," kata General Manager Soulshine, Agus Suananda.

"Sebagai resor sound dan wellness pertama di dunia, kami berdedikasi untuk menciptakan ruang agar para tamu dapat menemukan kedamaian, kebahagiaan, dan kebebasan untuk menjadi diri mereka yang sejati," katanya. 

Resor ini memiliki suasana yang tenang. Memiliki 33 kamar yang dirancang dengan detail, mulai dari taman yang tenang hingga panorama penthouse suite yang luas, setiap ruang mencerminkan keindahan dan ketenangan khas Bali.

Soulshine Bali juga akan memperluas dengan tujuh kamar baru yang dikenal sebagai The Sanctuary pada Februari 2025. Adapun Filosofi Soulshine berpegang pada prinsip "100 healthy, 90 of the time" tercermin dalam penawaran F&B yang dikurasi dengan baik, termasuk Soul Bar, Stay Human, dan Togethernes.

Daya tarik lain dari resor ini adalah sunset deck, yang dibuka pada November 2024. Pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau di atas lanskap Ubud yang hijau, sambil menikmati minuman segar dan musik live.

"Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman dari Ubud Escape, Reset Retreat hingga Eat, Play & Love Yourself, serta banyak lagi. Para tamu juga diundang untuk melakukan tur kebun organik dan menjelajahi barisan herba, sayuran, dan bunga," katanya.

Topik Menarik