Liburan Nyaman di Hotel Impian: Diskon Rp100.000 Seluruh Indonesia

Liburan Nyaman di Hotel Impian: Diskon Rp100.000 Seluruh Indonesia

Travel | inews | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 16:28
share

JAKARTA, iNews.id - Indonesia menawarkan berbagai destinasi wisata menakjubkan yang bisa dinikmati oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Dari Sabang sampai Merauke, Indonesia memiliki kekayaan alam yang luar biasa, mulai dari pantai eksotis, pegunungan hijau yang memukau, hingga danau-danau yang menenangkan.

Setiap sudut negeri ini menawarkan pengalaman liburan yang tidak akan terlupakan. Namun, untuk membuat liburan semakin nyaman dan memuaskan, memilih hotel yang tepat sangatlah penting. 

Bisa dibilang hotel tidak hanya tempat untuk beristirahat, tetapi juga bisa menjadi bagian penting dari pengalaman liburan itu sendiri. Indonesia menawarkan berbagai pilihan hotel yang beragam, mulai dari resort mewah hingga penginapan sederhana. Dengan pilihan hotel yang begitu beragam, wisatawan dapat menyesuaikan akomodasi dengan kebutuhan dan gaya liburan mereka.

Nah, untuk semakin meningkatkan pengalaman menginap Anda, saat ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Mister Aladin menawarkan promo diskon Rp100.000 untuk pemesanan semua hotel di Indonesia dan bebas periode menginap. Kemudian, promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan tersedia hingga 23 Oktober 2024. Jadi, manfaatkan kesempatan ini untuk menikmati liburan yang lebih hemat dan nyaman dengan memesan hotel impian Anda sekarang juga.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya? 

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.

Topik Menarik