Rebut Berbagai Hadiah hingga Liburan Gratis ke Kanada melalui Shopvaganza 2024 dari Mitra10

Rebut Berbagai Hadiah hingga Liburan Gratis ke Kanada melalui Shopvaganza 2024 dari Mitra10

Travel | inews | Selasa, 15 Oktober 2024 - 14:17
share

JAKARTA, iNews.id - Belanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah di Mitra10 selama periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2024, kamu tidak hanya akan mendapatkan produk terbaik dengan harga menarik, tapi juga membuka peluang bagi kamu membawa pulang berbagai hadiah fantastis, termasuk tiket liburan ke Kanada secara gratis! 

Betul, siapa pun berpeluang mendapatkan berbagai hadiah melalui Shopvaganza 2024 yang digelar supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah terkemuka Mitra10. Shopvaganza 2024 adalah program undian berhadiah yang digelar saban tahun oleh Mitra10. 

Shopvaganza 2024 lebih istimewa karena tahun ini Mitra10 menyiapkan hadiah-hadiah  spektakuler, khusus untuk para pelanggan setia. Yaitu 1 unit mobil listrik BYD ATTO 3, 2 unit Motor Listrik Polytron Fox R, dan 10 unit iPhone 15 Pro. Selain hadiah yang diundi, para pelanggan setia juga bisa langsung mendapatkan logam mulia 1 gram dengan berbelanja minimal Rp60 juta.

Bagi yang suka traveling, Shopvaganza 2024 menyediakan 12 tiket liburan gratis ke Kanada untuk para top spender. Jadi, siapkan dirimu untuk mendapatkan peluang menikmati perjalanan tak terlupakan ke Kanada.

Oleh karenanya, raih banyak kesempatan untuk menang dengan mengumpulkan e-coupon yang terdapat dalam struk selama periode berlangsung. Karenanya, sekarang menjadi waktu yang tepat untuk berbelanja keperluan bahan bangunan dan perlengkapan rumah. 

Agar e-coupon yang terkumpul semakin banyak, Anda bisa berbelanja produk dari brand-brand pendukung Shopvaganza 2024. Dengan begitu, tak hanya mendapatkan barang berkualitas dan terpercaya, tapi juga bisa meraih banyak kesempatan untuk menang. 

Brand pendukung terbagi menjadi empat kategori, silver, gold, platinum, dan titanium. Adapun brand pendukungnya adalah Panasonic, Philips, Samsung, Sharp, LG, Oxone, Modena, Toto, dan masih banyak lainnya. 

Cara Ikut Shopvaganza 2024 

Jangan salah, untuk mengikuti program Shopvaganza 2024 ini caranya sangat mudah. Anda hanya perlu berbelanja di outlet Mitra10 di seluruh Indonesia atau secara online di Mitra10.com. Sebelum berbelanja, pastikan Anda telah menjadi member Mitra10, karena program ini hanya berlaku untuk para member. 

Nantinya, setiap transaksi dengan belanja produk-produk sponsor minimal senilai Rp2.500.000 akan mendapatkan 1 e-coupon yang tertera dalam struk belanja. Tapi, perlu diingat, e-coupon ini tidak berlaku untuk transaksi Retur/Refund. 

Sedangkan, untuk para pemburu hadiah liburan gratis ke Kanada, khusus untuk para Top Spender dengan total transaksi tertinggi selama periode pembelanjaan. 

Untuk ketentuan e-coupon yang didapatkan sebagai berikut: 

- Sponsor supplier Silver mendapatkan 1 e-coupon Shopvaganza. 

- Sponsor supplier Gold mendapatkan 2 e-coupon Shopvaganza.

- Sponsor supplier Platinum mendapatkan 3 e-coupon Shopvaganza.

- Sponsor supplier Titanium mendapatkan 4 e-coupon Shopvaganza.

Dengan menggunakan e-coupon, para pelanggan tidak perlu lagi mengisi data diri dengan kupon fisik dan khawatir hilang. 

Sementara, untuk mendapatkan hadiah langsung logam mulia 1 gram dengan berbelanja minimal Rp60 juta di outlet maupun secara online di Mitra10.com. Total transaksi ini berlaku untuk penggabungan receipt atau struk antar outlet Mitra10. 

Tapi tidak berlaku untuk pembayaran down payment dan barcode indent, promo clearance sale dan crazy price. 

Klaim hadiah langsung logam mulia 1 gram terbatas sampai 19 Januari 2025 untuk pembelanjaan di outlet dan 15 Januari 2025 untuk pembelanjaan secara online. Namun, untuk pengundian hadiah lainnya akan diselenggarakan pada 25 Januari 2025 di Mitra10 Shila Sawangan bersama Notaris dan Pejabat berwenang. Catat tanggalnya, ya! 

Hadiah fantastis dengan syarat yang cukup mudah, Shopvaganza 2024 memang tidak boleh dilewatkan. Catat lokasi outlet terdekat di lokasi Anda atau download aplikasi Mitra10 di PlayStore maupun AppStore untuk berbagai kemudahan, mulai dari cari lokasi terdekat sampai berbelanja. Ayo segera tingkatkan transaksi Anda di Mitra10 terdekat atau secara online di Mitra10.com dan aplikasi Mitra10 sekarang dan raih kesempatan menang di Shopvaganza 2024!

Untuk lebih jelas lagi mengenai Shopvaganza 2024 dan Mitra10, kamu bisa menghubungi contact center melalui WhatsApp Mitra10. Jangan tunda lagi, ayo belanja sekarang!

Topik Menarik