Borong Semua Kebutuhan di Promo 10.10 Tokopedia, Diskon Sampai 90 Persen!

Borong Semua Kebutuhan di Promo 10.10 Tokopedia, Diskon Sampai 90 Persen!

Travel | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 20:20
share

JAKARTA, iNews.id - Siapa bilang belanja kebutuhan sehari-hari harus menguras kantong? Tokopedia kembali hadir dengan Promo 10.10 Tokopedia yang super hemat! Nikmati diskon hingga 90 persen untuk berbagai produk mulai dari elektronik, fashion, hingga kebutuhan bayi.

Produk-produk keperluan keluarga itu, dapat dibeli dengan harga terjangkau, karena banyak diskon loh. Potongan harga besar-besaran di Tokopedia juga hadir setiap jam dua siang, spesial promo 10.10 2024.

Promo 10.10 Tokopedia hadir lagi untuk memenuhi segala kebutuhanmu. Jangan lupa pantau terus Tokopedia, karena hanya di Promo Tokopedia 10.10 kamu bisa belanja berbagai kebutuhan dengan harga lebih murah, sehingga kamu bisa berhemat.

Semua yang kamu cari bisa didapatkan dengan diskon besar-besaran plus cashback sampai 90 persen untuk setiap kategori produk. Ingat ya, promo 10.10 Tokopedia memberikan diskon besar-besaran untuk laptop, kamera, dan peralatan elektronik lainnya. 

Jadi bagi kamu yang ingin mengganti laptop yang sudah tidak bisa diajak kerja sama karena sudah terlalu lemot dan ingin mengganti namun budget tipis, kini saatnya bisa bernapas dengan lega. 

Kamu bisa mendapatkan laptop berbagai merek dengan harga separuhnya. Kamu bisa ucapkan selamat tinggal kepada laptop lamamu dan menepis risiko kehilangan reputasi.     

Jangan lupa catat tanggalnya baik-baik ya, Tokopedia 10.10 hadir pada tanggal 10 Oktober 2024. Tidak terlalu lama lagi. September 2024 sudah hampir berada di ujung, sepekan ke depan kita akan bertemu dengan Oktober 2024. Kamu hanya perlu bersabar sebentar untuk menikmati banyaknya kejutan dan hal seru yang ditawarkan Promo 10.10 Tokopedia.

Bukan hanya laptop nih, kamu juga bisa menikmati diskon barang elektronik dari brand-brand populer, seperti Changhong, Sanken, Toshiba, Polytron, Samsung, Philips, Hewlett Packard (HP) dan masih banyak lagi. 

Barang elektronik mulai dari setrika, smartwatch, robot vacuum cleaner, monitor LED, mesin cuci, kulkas, bluetooth speaker, dan barang elektronik yang kamu butuhkan sehari-hari.

Tentunya bukan hanya barang elektronik, Promo 10.10.2024 juga memberi diskon untuk produk fashion baik pria, wanita, hingga anak-anak. Mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aksesoris seperti bantalan hidung, kotak kacamata, suspender pria, dan masih banyak yang lainnya. Untuk modest fashion deals bahkan diskon hingga 70 persen.

Jangan khawatir bagi kamu yang sudah memiliki bayi. Berbagai produk kebutuhan bayi juga mendapat diskon yang seru banget. Mulai dari susu formula, popok, sabun dan sampo bayi, hingga berbagai essential oil bisa kamu dapatkan dengan harga promo. 

Bagi kamu papa-papa muda yang sedang ingin mencari perlengkapan olahraga, peralatan otomotif, alat gaming, hingga perkakas rumah tangga dengan harga miring spesial juga ada di promo Tokopedia 10.10.

Buat apa repot-repot keluar rumah untuk belanja kebutuhan sehari-hari kalau sekarang kamu bisa melakukannya dengan praktis dan lebih cepat dengan berbelanja online lewat Tokopedia. Pada program promo 10.10, segala macam produk bisa kamu temukan dengan diskon dan cashback yang menarik.

Yuk, manfaatkan kesempatan ini untuk meng upgrade outfit-mu dengan fashion item wanita yang diskon mulai dari 90 persen dengan harga mulai dari Rp5 ribuan saja! Jangan lupa program promo ini juga memberi kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan cashback hingga Rp400 ribu. 

Bagi kamu para mama-mama muda, jangan khawatir karena bakal ada juga flash sale besar-besaran dan cashback hingga Rp1 juta untuk produk bayi mulai dari popok, susu formula, hingga baju bayi.

Tentang kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena semua produk yang dijual di Tokopedia sudah terjamin keaslian dan keresmiannya. Belanja lebih banyak pilihan dan juga lebih aman dengan ribuan seller terpercaya dari kategori Official Store, Power Merchant dan Power Merchant Pro. Jangan sampai ketinggalan! Kunjungi Tokopedia sekarang dan nikmati promo 10.10.

Topik Menarik