Viral Wanita Ini Kebingungan saat Beli Cireng karena Tak Tahu Bentuknya, Netizen: Sekelas Artis Aja Tahu!

Viral Wanita Ini Kebingungan saat Beli Cireng karena Tak Tahu Bentuknya, Netizen: Sekelas Artis Aja Tahu!

Travel | inews | Jum'at, 27 September 2024 - 16:12
share

JAKARTA, iNews.id - Cireng merupakan salah satu jajanan pasar yang digemari banyak orang. Namun, ada hal lucu yang terjadi saat seseorang membeli cireng.

Seorang wanita baru-baru ini viral di TikTok saat dirinya hendak membeli jajanan cireng isi di pinggir jalan. Uniknya, wanita tersebut rupanya tak tahu bentuk dari salah satu makanan yang populer di Indonesia ini. 

Momen itu diunggah akun TikTok, @princessmarisya. Dia mulanya melihat pedagang cireng di pinggir jalan dan hendak membelinya. Namun ternyata, ia tak tahu bentuk dan jenis dari jajanan tersebut. "Demi apa ada tukang cireng?," kata wanita tersebut.

Wanita yang disapa Princess Marisya ini merasa antusias bisa membeli jajanan tersebut. Saat membelinya, Marisya membuat sang penjual bingung karena meminta dipakaikan kuah. Sedangkan, camilan tersebut memang tidak memakai kuah melainkan hanya digoreng.

"Kuahnya bisa gak pedas gak?,” ujar Marissya.

"Gak ada kuah dia,” kata pedagang cireng itu.

Saat cireng disajikan, wanita tersebut merasa terheran-heran. Rupanya, selama ini dia mengira cireng merupakan jajanan yang mirip dengan dimsum, disajikan dengan kuah atau saus.

"Ternyata ekspektasi aku tentang cireng itu salah. Aku pikir cireng itu dimsun yang dikuahin gitu. Ternyata gorengan,” katanya.

Meski tak sesuai ekspektasi, Princess Marisya itu tetap menyantap cireng itu. Dia membeli rasa kornet dan keju. Kemudian dia mencicipi untuk pertama kalinya. Sayangnya, wanita ini tampaknya tak begitu menyukai cireng isi tersebut.

"Aku syok dengan rasa cireng ternyata rasanya biasa aja. Dia teksturnya setengah kerupuk setengah gorengan. Gak bisa aku habisin guys, aku pikir cireng gak kaya gini," katanya. 

Aksi wanita yang tak tahu bentuk cireng isi itu sontak viral di TikTok. Videonya sudah ditonton lebih dari 10 juta kali bahkan banyak di-stitch oleh TikToker lainnya. Sayangnya, aksi Princess Marisya yang tak mengetahui cireng ini justru mengundang komentar negatif netizen.

"Sekelas Sisca Kohl aja pasti tahu cireng,” kata akun @re********.

"Mba sekelas artis aja tahu cireng,” ujar @ar*********.

"Nagita aja gak selebay itu,” tutur @ni*********.

Topik Menarik