4 Tempat Main Salju di Jakarta dan Sekitarnya, Seru seperti di Luar Negeri 

4 Tempat Main Salju di Jakarta dan Sekitarnya, Seru seperti di Luar Negeri 

Travel | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 09:55
share

JAKARTA, iNews.id - Tempat main salju di Jakarta bisa menjadi pilihan keluarga untuk menghabiskan liburan akhir pekan. Ya, sesuai dengan namanya, tempat bermain ini identik dengan suhu dingin dengan salju buatan.

Suhu udara di tempat bermain ini juga sangat dingin, seolah membawa para pengunjung berada di luar negeri. Berada di tempat bermain salju, Anda tidak hanya merasakan hujan es, tapi juga bisa melakukan atraksi berseluncur hingga membuat orang-orangan salju.

Sebagai negara tropis, Indonesia memang tidak memiliki salju. Namun, tenang saja, Anda bisa merasakan sensasi salju di dalam ruangan seperti layaknya di luar negeri. Tempat bermain salju ini juga ada di Jakarta dan sekitarnya.

Penasaran, di mana saja tempat bermain salju di Jakarta yang bisa dikunjungi? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (7/9/2024).

Tempat Main Salju di Jakarta

1. Trans Snow World Bekasi

Tempat main salju pertama yang bisa dikunjungi ada di Bekasi. Lokasinya tidak jauh dari Jakarta, yaitu di Transpark Mall Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Jawa Barat. Trans Snow World Bekasi adalah salah satu tempat bermain salju buatan terbesar di Indonesia. Didesain menyerupai negara dengan musim dingin, tempat ini menyediakan berbagai atraksi salju, seperti ski, snowboarding, snow tubing, dan area bermain salju untuk anak-anak. Adapun harga tiket dibanderol Rp225.000 hingga Rp275.000 per orang.

2. Trans Snow World Bintaro

Tempat bermain ini berlokasi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya No.1, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Wahana salju buatan ini menghadirkan pengalaman musim dingin lengkap dengan area bermain salju, seluncuran es, dan berbagai aktivitas musim dingin lainnya. Tiket yang dibanderol Rp225.000 hingga Rp275.000 per orang.

3. Sky Rink Jakarta

Selanjutnya ada Sky Rink Jakarta yang berlokasi di Mall Taman Anggrek, Lantai 3, Jalan Letjen S. Parman Kav. 21, Jakarta Barat. Sky Rink di Mall Taman Anggrek adalah arena es yang mengajak pengunjung bermain ice skating di atas lapisan es asli. Meskipun tidak memiliki salju, tempat ini memberikan sensasi seperti bermain di salju dengan suasana dingin. Adapun harga tiket sekitar Rp95.000 per orang untuk bermain ice skating.

4. BX Rink Bintaro

BX Rink Bintaro berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Arena ice skating di wilayah Bintaro ini menawarkan pengalaman berseluncur di atas es. Meskipun tidak ada salju, suasana dingin dan pengalaman bermain es sangat cocok untuk keluarga. Adapun harga tiket dibanderol Rp90.000 - Rp125.000.

Itulah seputar tempat main salju di Jakarta dan sekitarnya yang bisa dikunjungi. Tempat-tempat ini menawarkan berbagai pengalaman musim dingin yang unik di Jakarta dan sekitarnya, baik dalam bentuk wahana salju buatan maupun arena es. Selamat berkunjung!

Topik Menarik