Makan Sushi Jadi Keinginan Jessica Wongso Usai Bebas dari Penjara

Makan Sushi Jadi Keinginan Jessica Wongso Usai Bebas dari Penjara

Travel | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 12:25
share

JAKARTA, iNews.id - Jessica Wongso sudah bisa mengirup napas lega usai dinyatakan bebas bersyarat hari ini, Minggu (18/8/2024). Di hari kebebasannya ini, dia ingin sekali makan sushi.

Ya, bicara kepada Pengacara Otto Hasibuan, Jessica Wongso mengatakan jika dirinya mau banget makan sushi setelah bebas dari penjara. Hal itu tentu saja akan terwujud hari ini.

"Dia kepingin sushi (untuk makan siang)," kata Otto Hasibuan kepada iNews.id di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Makan siang menjadi agenda selanjutnya yang akan dilakukan Jessica Wongso pasca urusannya dengan Kejari Jakarta Timur dan Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Jakarta Timur-Utara selesai.

Ya, Jessica Wongso perlu menyelesaikan beberapa berkas setelah kebebasannya ini. Jadi, dia gak bisa langsung makan sushi sebelum urusan pasca-bebas bersyarat selesai.

"Proses belum selesai, dari sini kami masih ke Bapas untuk proses terakhirnya. Setelah dari Bapas baru Jessica akan dilepas," ungkap Otto.

Usai makan siang, agenda berikutnya adalah Jessica Wongso dan Otto Hasibuan akan menuju kawasan Senayan, Jakarta Pusat, untuk menggelar konferensi pers.

Menurut pantauan iNews.id, Jessica Wongso keluar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sekitar pukul 10.30 WIB. Jessica terlihat menebar senyuman.