Momen Angela Tanoesoedibjo Antusias Ikuti Upacara HUT Ke-79 RI di Kantor Kemenparekraf

Momen Angela Tanoesoedibjo Antusias Ikuti Upacara HUT Ke-79 RI di Kantor Kemenparekraf

Travel | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 13:27
share

JAKARTA, iNews.id - Wakil Menteri Pariwisata (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo menghadiri upacara bendera di Kantor Kemenparekraf, Kamis (17/8/2024). Angela yang merupakan Ketua Umum Partai Perindo itu tiba di Kantor Kemenparekraf sekitar pukul 06.50 WIB.

Di momen tersebut, Angela yang juga merupakan anggota Kabinet Indonesia Maju ini bersama para jajaran Kemenparekraf lainnya tampak dengan seksama mengikuti prosesi upacara HUT Ke-79 RI.

Mulai dari momen pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan pembukaan UUD 1945 hingga penyematan tanda kehormatan Satyalencana Kepariwisataan dan penyematan tanda kehormatan Satyalencana Karyasatya.

Angela terlihat begitu semangat saat momen pengibaran bendera merah putih dan lagu Indonesia Raya mulai dinyanyikan. Dia juga terlihat memberi hormat ke arah bendera yang akan dikibarkan oleh tim paskibraka, sambil ikut melantunkan lagu Indonesia Raya.

Pada HUT ke-79 RI kali ini, Angela mengenakan kebaya dan kain batik. Angela tampak memilih tampil lebih cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain wastra berwarna coklat dengan sentuhan warna biru muda.

Riasan makeup natural dan tatanan rambut sanggul, serta aksesori berupa anting berwarna silver yang dikenakannya juga membuatnya terlihat begitu cantik.

Topik Menarik