Upacara HUT Ke-79 RI Terakhir di Kantor Kemenparekraf, Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo Pamit

Upacara HUT Ke-79 RI Terakhir di Kantor Kemenparekraf, Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo Pamit

Travel | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 13:33
share

JAKARTA, iNews.id - Memimpin upacara bendera HUT Ke-79 RI di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menjadi momen terakhir bagi Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo. Upacara bendera kali ini juga menjadi momen bagi Sandiaga Uno dan Angela Tanoesoedibjo berpamitan.

Ya perlu diketahui, Kemenparekraf menggelar upacara HUT ke-79 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2024 di lapangan Kemenparekraf, Jakarta Pusat. Upacara dimulai pukul 07.00 WIB, dipimpin langsung oleh Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam sambutannya di momen upacara terakhirnya tersebut, Sandiaga dan Angela berpamitan kepada para jajaran Kemenparekraf yang menjadi peserta upacara. "Menggenapi tugas saya dan Mbak Wamen, maka izinkan kami undur diri karena ini mungkin menjadi momen 17 Agustusan terakhir kami, ujar Sandiaga.

Sandiaga dan Angela juga memberi ungkapan terima kasihnya kepada para insan pariwisata dan ekonomi kreatif selama masa jabatannya di Kemenparekraf. Mereka juga turut mengungkapkan permohonan maaf. "Kami mengucapkan terima kasih atas kerja keras insan Parekraf selama ini. Sebagai manusia yang tidak luput dari kesalahan maka kami memohon maaf selama kepemimpinan kami jika ada kekurangan, kekhilaffan, dan hal-hal yang lain yang kurang berkenan, tutur Sandiaga.

Sandiaga dan Angela lantas mengaku siap menyerahkan tongkat estafet jabatan mereka di masa kepempimpinan Indonesia selanjutnya. "Dan kami siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang lebih baik menghadirkan pengembangan parekraf berkualitas, berkelanjutan, yang inklusif, dan berdampak positif, tuturnya.

Topik Menarik