Hadiri Upacara HUT Ke-79 RI di Kemenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Anggun dengan Kebaya Biru

Hadiri Upacara HUT Ke-79 RI di Kemenparekraf, Angela Tanoesoedibjo Anggun dengan Kebaya Biru

Travel | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:50
share

JAKARTA, iNews.id - Upacara bendera HUT ke-79 RI berjalan dengan khidmat. Dalam kesempatan itu juga hadir Wakil Menteri Pariwisata (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo.

Angela tampil anggun mengenakan kebaya dan kain batik saat menghadiri upacara bendera di Kantor Kemenparekraf, Kamis (17/8/2024). Pada HUT ke-79 RI kali ini, dia mengenakan kebaya dan kain batik.

Angela tampak memilih tampil lebih cerah dengan kebaya Kutubaru full payet berwarna biru yang dipadukan dengan kain wastra berwarna coklat dengan sentuhan warna biru muda. Riasan makeup natural dan tatanan rambut sanggul, serta aksesori berupa anting berwarna silver yang dikenakannya juga tampak sukses membuatnya terlihat begitu cantik.

Angela tiba di Kantor Kemenparekraf sekitar pukul 06.50 WIB. Kehadirannya sukses mencuri perhatian para karyawan Kemenparekraf yang telah hadir memenuhi area lapangan parkir. Karyawan dari Kemenparekraf yang menjadi peserta upacara tersebut juga tampak tak kalah meriah mengenakan baju adat dari Sabang sampai Marauke.

Upacara dimulai pukul 07.00 WIB, dipimpin langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno.

Rangkaian acara diawali pengibaran bendera merah putih diiringi lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan pembukaan UUD 1945 hingga penyematan tanda kehormatan Satyalencana Kepariwisataan dan penyematan tanda kehormatan Satyalencana Karyasatya. Di momen tersebut, Angela bersama jajaran Kemenparekraf lain tampak dengan seksama mengikuti prosesi upacara HUT Ke-79 RI tersebut. Dia juga tampak terlihat begitu bersemangat ketika ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Topik Menarik