Buka Restoran di Alam Sutera, Stefani Horison Kenalkan Kuliner Malaysia 

Buka Restoran di Alam Sutera, Stefani Horison Kenalkan Kuliner Malaysia 

Travel | inews | Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:17
share

JAKARTA, iNews.id - Alumni MasterChef Season 5, Stefani Horison kembali membuat heboh penggemar kuliner. Sebab, Stefani baru saja membuka restoran terbarunya bernama Panho Panmee.

Restoran ini menjual berbagai menu makanan khas Malaysia. Chef Stefani mengaku restoran miliknya ini sudah buka sejak beberapa bulan lalu. Namun saat akan melakukan grand opening, dia berpikir untuk mematangkan konsep menjadi restoran yang mengusung Malaysian delight.

Karena konsep awalnya cuma mi, ternyata setelah gabut aku mau bikin nasi kandar akhirnya ganti konsep langsung bikin nasi kandar dalam seminggu dan sekarang sekalian launching nasi kandar. Sebenernya grand opening ini sekalian mengenalkan nasi kandar ini, ujar Chef Stefani saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Selasa (13/8/2024).

Chef Stefani mengatakan, alasan memilih makanan Malaysia karena saat beberapa kali berkunjung ke Malaysia, dia merasa makanan Malaysia cocok di lidah orang Indonesia. "Kayaknya cocok sama lidah orang Indonesia. Dan di Indonesia sendiri nasi kandar ini masih jarang, ujarnya.

Selain itu, kehadiran gerai makanan Malaysia ini juga untuk mengobati kerinduan masyarakat Indonesia yang kangen dengan makanan dari Negeri Jiran.

Yang lagi kangen makanan Malaysia bisa ke sini, katanya.

Panho Panmee menghadirkan beberapa menu khas Malaysia, mulai dari creamy curry mee, nasi kandar, chicken wonton, original panmee, hingga penang cendol durian. Harga menu mulai dari Rp40.000-an.

Bagi yang penasaran ingin coba masakan Chef Stefani bisa datang ke Alam Sutera. Tepatnya di Ruko Pasar 8 Alam Sutera RF-05.