Jangan Lewatkan Keseruan Aktivitas MNC Animation dan Games+ di Fombex Expo 2024!

Jangan Lewatkan Keseruan Aktivitas MNC Animation dan Games+ di Fombex Expo 2024!

Travel | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 13:33
share

JAKARTA, iNews.id - Ikuti keseruan foto bersama Kiko dan teman-teman di event Forever Mom & Baby Expo 2024 Ice BSD Hall 3 - Tangerang Banten selama lima hari, mulai 7 Agustus hingga 11 Agustus 2024. Keseruan yang hadir dalam bentuk meet & greet Kiko dan Lola mainstage dan banyak aktivitas gratis lainnya hanya di dalam booth MNC Animation dan GAMES+.

Hingga hari ini, Kiko sudah mengantongi 5 penghargaan skala nasional dan internasional untuk kategori anak-anak dan animasi. Tidak hanya itu, Kiko telah di dub ke dalam 4 bahasa dan telah tayang di 64 negara termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

Forever Mom & Baby Expo (FOMBEX) 2024, pameran yang memenuhi beragam kebutuhan ibu, bayi dan anak kini hadir lebih besar, lebih lengkap dan lebih menyenangkan di Hall 3 ICE, BSD City tanggal 7-11 Agustus 2024.

Kali ini MNC Animation akan mengadakan Meet n Greet, dance dan foto bersama karakter Kiko & Lola, selain itu MNC Animation juga akan memberikan banyak aktivitas di dalam booth-nya yang bersifat gratis, seperti mewarnai, bermain game terbaru Kiko dari Games+, menonton teaser animasi terbaru "Zanna : Whisper of Volcano Isle" yang akan tayang di bioskop Indonesia serta aktivitas menarik lainnya.

"Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia untuk selalu aktif, kreatif dan mendukung produk dalam negeri seperti Kiko dan menjadi karya yang patut dibanggakan," ujar Suhendra Wijaya selaku head of marcomm MNC Animation

Nah kamu catat ya jadwal detilnya berikut ini saat kamu ingin datang ke Meet n Greet Kiko & Lola di Stage :
1. Kamis 8 Agustus 202, Jam 17.30 18.30 WIB
2. Jumat 9 Agustus 2024, Jam 18.30 19.00 WIB
3. Sabtu 10 Agustus 2024, Jam 15.30 16.00 WIB

"Bersama MNC Animation, Esports Star Indonesia (Games+) yang berkomitmen mendukung pengembangan game lokal turut serta dalam memeriahkan acara Fombex 2024 ini. Pada Fombex 2024 kali ini, Games+ akan menghadirkan game terbaru Kiko yaitu Kiko Survivor, game lokal yang tidak hanya menghibur tetapi juga mudah diakses dan dimainkan oleh berbagai kelompok usia. Dengan fokus pada inklusivitas dan edukasi, Games+ berharap dapat membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk menikmati dunia game" ujar Nielson Tanaya, Event Management Dept Head ESI.

Jangan lewatkan keseruan event Fombex 2024 dan jangan lupa untuk kunjungi booth MNC Animation dan GAMES+ karena akan banyak aktivitas menarik dan seru yang bisa kalian dapatkan secara gratis, di event Fombex 2024 pada 7 11 Agustus 2024 di Hall 3 ICE BSD Tangerang Banten.

#SahabatKiko #Kiko #KikoAnimation #Kikosurvivor #kikosurvival #Games+ #Gamesplus #ESI #animasiindonesia #mnctv #eventjakarta #pameranjakarta #pameranbayi #pameranibudananak #fombexmarket2024 #MNCAnimation #MNCDigital #ZannaMovie #ZannaWhisperofVolcanoIsle