Fumida Anti Rayap Dipercaya Eriska Rein untuk Basmi Rayap di Dapur

Fumida Anti Rayap Dipercaya Eriska Rein untuk Basmi Rayap di Dapur

Travel | inews | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 10:50
share

JAKARTA, iNews.id - Memiliki dapur impian yang cantik dan mewah merupakan keinginan hampir semua perempuan, tak terkecuali bagi Eriska Rein yang kini menjadi 'full time mom'. Namun, betapa mirisnya ketika dapur yang telah di-custom dengan budget mahal tersebut sekejap hancur karena serangan rayap.

Sayangnya, kerusakan properti yang diakibatkan hama rayap tak dapat dihindari selain dengan melakukan pencegahan anti rayap sedini mungkin ke seluruh bangunan rumah. Oleh karena itu, Eriska Rein memanggil jasa anti rayap FUMIDA sebelum serangan rayap di dapurnya menyebar ke area lain.

FUMIDA telah dipercaya banyak publik figur untuk mengatasi masalah rayap di rumah. (Foto: dok FUMIDA)
FUMIDA telah dipercaya banyak publik figur untuk mengatasi masalah rayap di rumah. (Foto: dok FUMIDA)

Jasa FUMIDA telah dipercaya banyak publik figur untuk mengatasi masalah rayap di rumah mereka. Mulai dari influencer, artis hingga para pejabat memilih jasa anti rayap FUMIDA karena kualitas pelayanannya yang nomor satu.

Meski kerap digunakan oleh kalangan menengah atas, harga jasa anti rayap FUMIDA cukup terjangkau dengan kisaran Rp30.000 sampai Rp35.000 per meter persegi. Untuk luas bangunan rumah di bawah 100 meter persegi terdapat minimum cost Rp3.500.000.

Jasa anti rayap FUMIDA menjamin garansi pengerjaan 3-5 tahun. Bahkan ada pula layanan supervisi yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Tak hanya itu, FUMIDA juga punya layanan survei gratis yang dapat menjangkau area Jabodetabek, Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Makassar.

Harga Paket Pembasmian Rayap FUMIDA. (Foto: dok FUMIDA)
Harga Paket Pembasmian Rayap FUMIDA. (Foto: dok FUMIDA)

Metode pembasmi rayap yang diterapkan FUMIDA telah berstandar khusus dengan penggunaan chemical yang aman dan ramah lingkungan.

Bila Anda juga memiliki hunian impian dan tak ingin aset properti hancur diserang rayap, pastikan pilih jasa anti rayap terbaik seperti FUMIDA yang bergaransi, memiliki legalitas lengkap dan telah direkomendasikan oleh berbagai pihak terpercaya.

Hubungi FUMIDA sekarang melalui nomor 0822-1123-1123 atau kunjungi website: www.fumida.co.id. Informasi lebih lengkap silakan follow Instagram @fumida_id dan TikTok @fumida.id