Eksplorasi Destinasi Pariwisata Super Prioritas dengan Promo Menarik 

Eksplorasi Destinasi Pariwisata Super Prioritas dengan Promo Menarik 

Travel | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 12:31
share

JAKARTA, iNews.id - Indonesia, sebagai negara kepulauan, memiliki keindahan panorama alam yang luar biasa. Hal ini membuat Indonesia menjadi destinasi wisata unggulan bagi wisatawan, baik domestik maupun internasional.

Dari sekian banyak destinasi wisata di Indonesia, pemerintah sedang mengarahkan pengembangan dan promosi pariwisata pada lima lokasi utama, yaitu Danau Toba (Sumatera Utara), Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), dan Likupang (Sulawesi Utara).

Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan daya tarik pariwisata Indonesia di mata dunia, mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi wisata kelas dunia.

Dengan pengembangan dan promosi yang tepat, kelima lokasi tersebut diharapkan mampu menarik lebih banyak wisatawan dan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan. Untuk mendukung upaya ini, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) berkolaborasi dengan Mister Aladin, dalam menyediakan promo menarik bagi wisatawan yang ingin mengeksplorasi keindahan destinasi pariwisata super prioritas ini.

Salah satu promo yang ditawarkan adalah Aktivitas Liburan Super Dambaan dengan diskon Rp88.000 , yang dapat digunakan untuk menikmati beragam aktivitas menarik di destinasi-destinasi tersebut.

Kemudian, yang tidak kalah pentingnya, promo ini bisa digunakan untuk semua metode pembayaran.

Bagaimana Cara Mendapatkan Promonya?

Anda bisa mendapatkan kode promonya di website Mister Aladin atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store. Pastikan juga aplikasinya sudah diperbaharui untuk kenyamanan transaksi. Segera manfaatkan promo ini sampai 27 Agustus 2024!Bersama Mister Aladin, Anda dapat menemukan banyak layanan terbaik untuk liburan dengan mudah.

Topik Menarik