Serunya Nikmati Liburan Sekolah di Lido Lake Resort, Lomba Hias Kue hingga Kegiatan Firefighter

Serunya Nikmati Liburan Sekolah di Lido Lake Resort, Lomba Hias Kue hingga Kegiatan Firefighter

Travel | inews | Minggu, 7 Juli 2024 - 14:05
share

BOGOR, iNews.id - Lido Lake Resort by MNC Land menghadirkan beragam kegiatan seru dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu libur sekolah. Berbagai keseruan dan aktivitas menarik dihadirkan menghabiskan waktu liburan sang buah hati di hotel bintang lima kawasan Cigombong, Bogor, Jawa Barat

Salah satunya adalah kegiatan Mom & The Little Chef Competition dan Little Fighter yang diadakan Lido Lake Resort, Minggu (7/7/2024). Kegiatan tersebut diikuti sekitar 38 anak-anak yang antusias mengikuti akvitas ini.

Marketing Communication Manager Lido Lake Resort, M. Rizki Sutrisna mengatakan, Lido Lake Resort menyiapkan berbagai kegiatan edukatif dan menyenangkan untuk menemani libur sekolah anak-anak.

Di Lido Lake Resort ini ada program edukatif Mom & The Little Chef Competition dan Little Fighter yaitu lomba menghias kue dimana kita bisa melatih kreatifitas anak-anak dan sosialiasi sejak dini bagaimana menanggulangi kebakaran, ujar Rizki di Lido Lake Resort, Minggu (7/7/2024).

Dia mengatakan program hiburan dan edukasi ini rutin diadakan Lido Lake Resort dengan tema adventure. Khusus di libur sekolah ini, Lido Lake Resort menyajikan program hiburan yang lebih seru dan edukatif untuk anak-anak.

Melihat antusias peserta yang banyak sekali, program ini semoga akan terus berlangsung dan di setiap momen liburan kita akan mengadakannya, kata Rizki.

Lido Lake Resort bisa jadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga. Hotel bintang lima ini memiliki beragam fasilitas menarik seperti kolam renang, wahana adventure park, dan berbagai program edukasi dan entertainment. Selain itu, aksesnya juga mudah hanya 1 jam dari Jakarta.

Harapannya anak-anak di momen liburan sekolah ini bisa terhibur, jadi anak-anak sangat cocok bermain di sini, ujar Rizki.

Topik Menarik