Viral Seorang Perempuan Masak Tuna Campur Susu Evaporasi, Satu Keluarga Keracunan

Viral Seorang Perempuan Masak Tuna Campur Susu Evaporasi, Satu Keluarga Keracunan

Travel | inews | Rabu, 29 Mei 2024 - 16:07
share

JAKARTA, iNews.id - Memasak menjadi aktivitas menyenangkan bagi kebanyakan orang. Sebagai orang yang suka masak, tentu ingin bereksperimen dengan beragam menu.

Hal itu dilakukan untuk menciptakan menu baru agar tidak bosan. Meski suka bereksperimen sebaiknya jangan sembarangan mencampur makanan. Hal itu bisa menimbulkan makanan menjadi berbahaya.

Seperti baru-baru ini viral di media sosial seorang netizen curhat karena membuat satu keluarganya keracunan. Hal itu karena dia bereksperimen membuat menu tuna santan yang dicampur dengan susu evaporasi.

"Orang gila mana, orang gila mana.. gua yang gila bikin satu keluarga masuk IGD keracunan masakan gua," ujar pemilik akun TikTok @kingmodonking, seperti dikutip pada Rabu (29/5/2024).

Wanita tersebut menunjukkan momen saat keluarganya sedang terbaring lemas di ranjang IGD. Terlihat tiga anggota keluarganya mengalami keracunan setelah menyantap makanannya.

Dalam postingan itu, dia mengaku trauma. "Trauma masak ikan tuna santan collab evaporasi," kata akun tersebut.

Postingan tersebut pun langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 6,2 juta akun. Beragam komentar juga membanjiri postingan tersebut.

"Ngide darimana ikan tuna collab evaporasi," kata @ea_n***

"Allahuakbar kak, ini sekeluarga keracunan tapi lo enggak?," ujar @inuu***

"Kok bisa? Mana lo nggak ikut keracunan," kata @kya***

"Langsung nggak diizinin nyentuh dapur ini mah," kata @jeje***

"Kak, kamu punya rencana besar apa sih?," tutur @lzenn***

Topik Menarik