Incar Destinasi Favorit Asia hingga Tur ke Alaska di Pameran Avia Travel Fair, Ada Apa Saja?

Incar Destinasi Favorit Asia hingga Tur ke Alaska di Pameran Avia Travel Fair, Ada Apa Saja?

Travel | inews | Senin, 6 Mei 2024 - 19:34
share

JAKARATA, iNews.id - Memilih destinasi wisata yang akan dikunjungi di berbagai benua menjadi impian banyak wisatawan. Kali ini, Anda bisa berburu paket wisata murah ke Asia, Eropa, hingga tur ke Alaska melalui pameran wisata Avia Travel Fair 2024.

Pameran yang diinisiasi oleh AviaTour ini digelar di Summarecon Mall Serpong sejak 29 April hingga 5 Mei 2024. Dalam event single travel fair ini, AviaTour menawarkan produk tour special anniversary 25 tahun ke berbagai benua. Event special ini menghadirkan pameran destinasi yang memukau dan penawaran paket wisata eksklusif.

Ramanda Raka Aditya, Marketing Manager Aviatour mengatakan, pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp5 juta selama event berlangsung. Sejak didirikan 25 tahun lalu, AviaTour telah memberangkatkan ribuan grup dan berinovasi dalam industri perjalanan. 

"Kami telah menghadirkan bermacam paket perjalanan yang mengagumkan, menjelajahi destinasi eksotis di berbagai benua, mencakup Asia, khususnya China, lalu Eropa, Timur Tengah, Amerika, Australia, Afrika, hingga paket tour eksklusif ke Alaska," kata Ramanda melalui keterangannya dikutip Senin (6/5/2024).

Selain itu, pameran wisata ini juga menghadirkan promo tiket pesawat dan akomodasi (segala jenis penginapan) baik tujuan lokal maupun internasional, dokumen perjalanan seperti visa dan paspor, layanan penyewaan mobil, lokal tour, domestik tour dan inbound. Ada juga wisata kapal pesiar atau lebih dikenal dengan cruise dan ikut serta dalam pagelaran atraksi tiket konser seperti Coldplay dan Bruno Mars.

"Kami juga menyediakan layanan korporasi seperti dengan sistem yang terdepan. Layanan tersebut bisa diakses oleh pelanggan korporasi tanpa batasan waktu sesuai dengan kebutuhan setiap korporat. Kami juga menyediakan layanan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), dan siap membantu merencanakan liburan impian untuk keluarga, perjalanan solo, ataupun perjalanan bisnis," kata dia.

Dia menambahkan, AviaTour konsisten menawarkan promo menarik setiap bulan dan hal ini telah berhasil menarik perhatian ribuan pelanggan setia. Tidak hanya itu, AviaTour telah menjalin kemitraan dengan berbagai mitra bank selama lebih dari puluhan tahun dan menyediakan banyak pilihan penawaran menarik serta metode pembayaran terlengkap.

"Kami kerap menyelenggarakan travel fair setiap tahun, bekerja sama dengan berbagai airlines dan NTO (National Tourism Organization), terutama pada masa setelah pandemi banyak pelanggan menantikan saat liburan bersama," kata Ramanda.

Kegiatan ini juga dilakukan beriringan dengan roadshow mal to mal sehingga mudah dijangkau. Ini menjadi kesempatan bagi para pelanggan untuk menemukan penawaran terbaik dan mendapatkan liburan impian dengan petualangan yang tak terlupakan. AviaTour juga bekerja sama dan memiliki afiliasi yang tersebar di berbagai daerah untuk memudahkan pelanggan yang berada di luar Jakarta untuk mendapatkan penawaran terbaik. 

"Kami berusaha keras memastikan setiap detail diatur dengan sempurna sehingga setiap kebutuhan pelanggan terpenuhi. Dengan tingkat repeatase di atas 60 persen, kami bangga menjadi bagian dari petualangan hidup pelanggan untuk mewujudkan liburan impian setiap orang," katanya.

Topik Menarik