RamenYa! Hadirkan Menu Baru Dry Ramen yang Jadi Favorit

RamenYa! Hadirkan Menu Baru Dry Ramen yang Jadi Favorit

Travel | BuddyKu | Kamis, 29 Juni 2023 - 20:53
share

DEPOK,iNewsDepok.id - Menu terbaru dari RamenYa! baru saja diluncurkan. Menu tersebut adalah Dry Ramen. Ini menjadi menu favorit terbaru yang dimiliki RamenYa!

Menu ini berbeda dengan yang sudah ada sebelumnya. Ramen pada umumnya disajikan dengan kuah yang memiliki cita rasa khas. Namun Dry Ramen disajikan tanpa kuah.

Menu dan topingnya sebenarnya sama, cuma spesialnya kita kan biasanya makan ramen itu pakai kuah. Tapi kita juga menyediakan ramen yang kering, jadi tanpa kuah, kata Marcomm RamenYa!, Chintya Zahra saat pembukaan gerai baru di DMall Depok, Kamis (29/6/2023).

Dry Ramen ini adalah menu terbaru di RamenYa!. Menu ini disajikan bagi pecinta kuliner ramen yang ingin menikmati ramen tanpa kuah.

Jadi secara toping sama, secara rasa juga sama. Bedanya kita ada kuah dan ada juga yang kering, ujarnya.

RamenYa! menghadirkan citarasa nusantara sehingga rasanya menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Sehingga hadirnya Dry Ramen ini sangat direspon positif pecinta kuliner.

Ini sesuai dengan masyarakat Indonesia kadang ada yang bosan makan mie kuah. Antusiasnya lebih banyak Dry Ramen, ngga menutup kemungkinan juga dengan yang kuah. Cuma ya balik lagi karena kita ciptakan cita rasa nusantara jadi banyak banget di lidah orang Indonesia cocoknya di Dry Ramen ini, ujarnya.

Untuk harga yang dipatok di RamenYa! ini berkisar Rp 30.000-50.000 per porsi. Harga disesuaikan dengan rasa dan toping yang dipilih.

Tergantung pilihan menu yang kita sajikan di masing-masing menunya. Jadi ada yang ayam harganya Rp 30.000-an, yang beef sekitar Rp 40.000-an, tambahnya.

Disini tersedia menu ramen original dan spicy. Namun jika ingin menambah tingkat kepedasan bisa memesan tambahan sambal khas RamenYa!

Jadi kalau misal lebih suka yang pedas ada tambahan sambal bawang special ramen untuk tambahan pedas, pungkasnya.