Penggemar Naruto Harus Tahu, KANA-BOON Tampil di Konser Impactnation Japan Festival 2023

Penggemar Naruto Harus Tahu, KANA-BOON Tampil di Konser Impactnation Japan Festival 2023

Travel | BuddyKu | Kamis, 15 Juni 2023 - 09:52
share

CILEGON, INewsCilegon.id - KANA - BOON Band asal jepang yang terkenal dengan lagu yang ada di film Naruto ini, akan hadir tampil dalam Konser Impactnation Japan Festival 2023 yang akan berlangsung di Istora Gelora Bung Karno pada 29-30 Juli 2023.

KANA-BOON, band Jepang ini terbentuk di tahun 2008 dan debut di musik major pada tahun 2013, dan pastinya kamu pecinta Naruto sudah pasti familiar dengan grup yang satu ini karena lagu KANA-BOON jadi OST di anime ini, yaitu Silhouette, Diver, Spiral, dan Baton Road, tulis dalam unggahan media sosial Impactnation.japanfest.

Dalam konser tersebut juga dihadiri oleh beberapa band terkenal seperti Flow, yama, Cho Tokimeki Sendenbu, BURNOUT SYNDROMES dan DJ SENA.

Wujudkan impian para pecinta & penghobi budaya Jepang di Indonesia.SPECIAL GUEST STAR LINE UP From Japan. Kana-Boon, yama, FLOW , DJ Senna, Cho Tokimeki Sendenbu, Burnout Syndromes, tulis dalam keterangan unggahan nya.

Acara tersebut juga tidak hanya penampilan musik atau konser saja, namun juga ada festival jepang mulai dari rumah hantu, pengenalan tradisi jepang, crosswalk competition dan di ramaikan oleh berbagai komunitas pencinta jepang.

Topik Menarik